Selasa, 30 Oktober 2012

Theo Walcott : Sebuah Pertandingan & Hasil Akhir yang Memukau


Pertandingan antara Arsenal dengan Reading memang merupakan pertandingan yang tak pernah di lupakan bagi para fans Arsenal yang salah satunya adalah pengamat sepakbola asal Indonesia, Hengky Koestanto. Hal serupa juga dirasakan oleh salah satu pemain Arsenal yaitu Theo Walcott. Dirinya mengaku jika pertandingan antara Arsenal melawan Reading di ajang Capital One Cup benar – benar pertandingan yang luar biasa dan tidak dapat di percaya.

Gol dari Jason Roberts, Mikele Leigertwood, Noel Hunt, serta gol bunuh diri Laurent Koscielny pada babak pertama seolah olah telah menutup peluang Arsenal untuk menang. Akan tetapi, Walcott sedikit mengurangi rasa cemas tersebut dengan golnya pada menit injury time di babak pertama sehingga kedudukan saat turun minum adalah 4-1.

Pada saat babak kedua dimulai, Arsenal terlihat lebih bersemangat dari babak pertama. Semangat tersebut akhirnya membuahkan hasil dengan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4 yang juga ditutup dengan gol Walcott.

Aksi kejar kejaran kedudukan akhirnya berakhir di angka 12 dengan kemenangan Arsenal 7-5. Para fans dan para punggawa Arsenal tentunya merasa tidak percaya dengan hasil yang telah dicapai oleh timnya pada pertandingan tersebut.

"Itu merupakan pertandingan yang luar biasa. Saya benar-benar lelah saat ini," jelas pemain tengah lincah Meriam London itu.

"Kami mencetak tujuh gol di kandang lawan - Kami sangat bagus di depan. Mungkin pertahanan kami buruk pada saat itu, tapi yang terpenting adalah kami bisa mengatasinya." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar