Jumat, 05 Oktober 2012

5 Jenis Sepatu yang Digemari Para Wanita

Selain gemar membeli pakaian dari toko pakaian online, ternyata wanita juga sangat gemar dalam mengkoleksi sepatu sepatu yang menurut mereka menarik. Bagi para wanita, sepatu bukanlah hanya sebagai alas kaki saja, tetapi sepatu juga telah menjadi bagian terpenting di setiap penampilannya.

Dalam memilih sepatu pun, wanita tidak hanya sembarangan memilihnya. Berikut ini adalah beberapa jenis sepatu yang banyak dipilih oleh para wanita:
  1. Platform
    Untuk anda yang ingin tampil dengan gaya yang unik, pilihan sepatu dengan jenis platform, terutama jenis yang memiliki sol yang tebal karena akan menjadi daya tarik tersendiri jika dilihat.
  2. Stiletto
    Jika anda ingin terlihat lebih tinggi, maka sebaiknya pilihlah sepatu dengan hak runcing alias stiletto. Karena ketika anda menggunakan sepatu jenis ini, maka anda terlihat memiliki kaki jenjang yang telah menjadi daya pikat yang tidak dapat ditolak oleh para pria.
  3. Funky flat
    Siapa bilang jika sepatu flat itu tidak stylish? Dengan pilihan model yang tepat, maka penampilan anda pun juga dapat terlihat menarik tetapi tetap santai.
  4. Wedges
    Sepatu yang memiliki sol hak yang rendah adalah jenis sepatu selanjutnya yang sering dipilih oleh para wanita. Alasan banyak wanita memilih sepatu ini adalah karena ketika menggunakan sepatu ini, kaki wanita tidak akan terasa capai tetapi tetapstylish ketika di lihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar