Rabu, 31 Oktober 2012

Luis Nani : Melawan Chelsea, Ini Hidup atau Mati Saya


Sir Alex Ferguson kini telah mengisyaratkan Nani untuk segera membuktikan dirinya masih layak membela Setan Merah atau tidak di pertandingan melawan Chelsea di ajang capital One Cup.

Masa depan pemain tengah asal Portugal ini di Old Trafford mulai dipertanyaka. Dan Ferguson mengatakan bahwa dirinya akan segera merombak sebagian besar pemainnya ketika melawan Chelsea untuk kali kedua dalam empat hari, termasuk dengan memainkan Nani.
"Jelasnya kami akan melakukan perubahan. Skuad yang bermain lawan Newcastle di babak sebelumnya akan kembali tampil. Anda tak ingin kalah dan kami ingin terus melangkah di turnamen ini. Setiap laga di sini bakal berat," Jelas Ferguson.

Kontrak Nani sendiri akan segera berakhir pada musim panas 2014 mendatang dan sampai sekarang negoisasi kontrak baru untuk Nani pun masih belum mendapat kata sepakat.

Posisinya di di tim inti The Reds Devil kini telah kalah oleh Ashley Young dan Antonio Valencia. Nani diyakini ingin tetap bertahan di Old Trafford tetapi dirinya harus segera memberi bukti kepada Ferguson perihal dirinya masih pantas membela MU ataupun tidak.

Hal ini pun mendapat respon dari pemgnamar sepakbola asal Indonesia, yaitu Hengky Luis Koestanto yang mengatakan jika Nani masih sangat layak membela Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar