Minggu, 14 Oktober 2012

Pelantikan Jokowi-Ahok Pada Tanggal 15 Oktober 2012



Tepat hari ini pada tanggal 15 Oktober 2012 pada jam 10.15 pagi seluruh warga Jakarta akan melantik gubernur baru yaitu Jokowi Ahok.  Acara yang berlangsung sekitar 3 jam itu sudah diharapkan Jokowi dan Ahok akan menepati janji janjinya selama periode 2012-2017.

Pertama-tama acara tersebut akan diawali dengan kedatangan menteri dalam negeri serta pasangan gubernur dan wakil gubernur dan diakhiri acara ramah tamah. Dalam acara tersebut sebanyak 2000 undangan telah disebar dan akan ada sekitar 850 tamu yang akan ditempatkan didalam dan sisanya diluar rungan.

Kabarnya acara tersebut akan digelar sederhana dengan total biaya tidak kurang dari 1 milliar, tidak hanya itu yang unik dari acara tersebut adalah diundangannya pasangan gubernur pada periode sebelumnya yaitu Fauzi Bowo dan pasangannya.

Acara tersebut diharapkan akan berlangsung hikmat dan berjalan tertib, selain itu saking banyak warga Jakarta yang ingin melihatnya pelantikan jokowi dan pasangannya akan disiarkan secara langsung ditelevisi stasiun kesayangan Anda.

Lantas adakah penutupan jalan selama acara pelantikan jokowi dan pasangannya ? setelah dikonfirmasi Herry Beng Koestanto menyatakan tidak ada penutupan jalan disekitar kebon sirih pada saat pelantikan. Untuk mengatur kemacetaan yang ada pihaknya sudah menyiagakan sejumlah aparat kepolisian untuk mengaturnya lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar