Rabu, 17 Oktober 2012

4 Hal yang Menjadi Standart Fashion Bagi Pria


Dalam hal berpakaian, pria tidak lah jauh berbeda dengan wanita. banyak julukan yang di berikan kepada para pria yang gemar memperhatikan penampilan dirinya. Mulai dari metroseksual yang identik dengan pria yang sangat peduli fashion maupun penampilannya. Atau uberseksual yang di definisikan sebagai pria yang menyeimbangkan inteligensia dengan penampilan. Namun, sebenarnya, ada beberapa hal yang telah menjadi standart aman bagi pria yang ingin jadi fashionable. Berikut ini adalah hal hal berikut :
  1. T-Shirt Pria senang sekali jika bepergian dengan menggunakan T-Shirt . Karena dengan menggunakan itu, mereka akan tetap tampil stylish tapi tidak repot. Teapi dalam menggunakan kaus, sebaiknya anda jangan mengunakan kaus yang banyak warna. Untuk mendapatkan model kaus yang seperti ini juga tidaklah repot, anda bisa mendapatkan melalui berbagai toko pakaian online.
  2. Rambut Tak perlu ada poni di bagian depan kepala anda. karena sekarang bukan lagi jamannya mengandalkan poni untuk menarik perhatian wanita.
  3. Dasi Jika anda ingin tampil dengan menggunakan dasi, sebaiknya anda menggunakan dasi yang ujungnya menjuntai hingga garis pinggang. Jangan menggunakan dasi yang berukuran pendek karena akan membuat anda terlihat tidak smart.
  4. Tas punggung Hal ini mungkin sudah menjadi ciri khas para pria. Namun perlu anda ingat, jika anda lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan kantor, sebaiknya tidak perlu lagi menggunakan tas punggung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar