Senin, 15 Oktober 2012

Penjualan Tertinggi Kawasaki Ninja 250



Kabar baik datang dari pabrikan motor terbesar di Jepang yaitu Kawasaki, yaah motor yang berlambang K ini kini dinobatkan sebagai salah satu motor penjualan tertingg untuk jenis motor kawasaki ninja 250. Kabar baik ini disambut gembira para pecinta motor ninja.

Tidak hanya itu penjualan ini konon katanya adalah penjualan terbesar dan tertinggi nomor 1 di Indonesia sejak peluncurannya pada tahun 2008 tahun lalu, dimana total penjulannya mencapai 65.000 unit hal tersebut diungkapkan oleh salah satu staff nya yaitu Haryono Beng Koestano.

Berkat prestasinya tersebut kini para pecinta motor di Indonesia serta negara Indonesia sendiri mendapat penghormatan untuk merilis motor barunya yaitu All new ninja 250 injeksi plus ABS yang telah dikemas dalam acara Fun To Ride.

Tentu pelunjuran all new ninja ini disambut baik dari kalangan masyarakat Indonesia, maka pantaslah untuk motor kawasaki ninja ini disebut sebagai rajanya motor sport.

Nah, ada lagi nih kabar baik dari pabrikan motor berlambang K ini, yaitu Indonesia sendiri menyediakan sekitar 2000 stok all new ninja 250 yang ternyata habis laris manis terjual di seluruh Indonesia, dan PT Kawasaki Indonesia sendiri pun semakin optimis untuk menjual lebih dari 2000 unit.

Waah, salut deh buat Kawasaki, dengan adanya prestasi ini, semoga diharapkan motor motor yang dikeluarkan dapat menjadi motor terbaik didunia jadi tidak hanya di Indonesia saja. Serta mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap keselamatan dan kenyamanan si penunggan.

Sekian dulu Informasi yang dapat saya sampaikan semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar