Selasa, 16 Oktober 2012

4 Alasan Mengapa Wanita Sangat Menyukai Sepatu


Selain baju dan tas, sepatu juga merupakan bagian yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan para wanita. Bentuk yang unik, dan warna yang menarik menjadi salah satu daya tarik sepatu bagi kaum wanita. Maka tak heran jika wanita merasa bahwa tidaklah cukup jika hanya memiliki delapan pasang sepatu saja di dalam rumah. Dalam memilih sepatu, terkadang wanita sangatlah tidak teliti dan bahkan terkesan terburu – buru. Seharusnya mereka harus lebih sabar da teliti ketika memilih sepatu sama ketika mereka membeli baju melalui toko pakaian online.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa wanita sangat tergila gila membeli sepatu:

  1. Meningkatkan mood Bagi perempuan , cara yang sangat ampuh untuk mengubah mood yang buruk adalah dengan berbelanja. Sehingga ketika mereka melihat sepatu yang sangat menarik dan nyaman untuk digunakan, maka mereka pun akan segera membelinya.
  2. Menambah daya tarik seksualHanya cukup menggunakan high heels, wanita bisa dengan mudah menciptakan penampilan yang jauh lebih menarik dari sebelumnya. Seperti ketika mereka menggunakan sepatu jenis platform, stiletto, atau wedges. Sepatu sepatu jenis ini akan memberikan kesan tungkai yang lebih panjang, lebih lagi apabila anda rajin merawat kaki. Hal ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih seksi.
  3. Membuat anda lebih percaya diriSepatu yang memiliki hal tinggi dianggap adalah solusi yang yang sangat baik dalam mengatasi masalah tinggi badan. Oleh karena itu, wanita yang hanya bermodalkan hak tinggi saja sudah membuat dirinya menjadi lebih percaya diri.
  4. Mempercantik PenampilanIni merupakan menjadi salah satu alasan mengapa wanita tak pernah merasa puas jika hanya memiliki satu pasang sepatu saja di dalam rumah. Hal ini disebabkan karena wanita akan memilih sepatu yang cocok dengan pakaian yang mereka gunakan dan jika pakaian yang mereka kenakan dengan sepatu yang mereka pakai serasi, maka mereka pun akan mengganggap bahwa dirinya telah memiliki penampilan yang cantik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar