Kamis, 11 Oktober 2012

[Kualifikasi Piala Dunia 2014] Preview Pertandingan Rusia vs Portugal


Pertandingan antara dua negara andalan di Grup F akan Saling berhadapan di pertandingan ke 3 kualifikasi Piala Dunia 2014. Laga ini akan mempertemukan Rusia si pemimpin klasemen dengan Portugal yang terus membuntuti di posisi Runner up. 

Dini hari nanti, dua negara ini akan saling serang di Olimpiskiy Stadion Luzhniki. Kenangan buruk pada tahun 2004 akan membuat sang tuan rumah akan menjadi lebih semangat. Karena pada saat itu, Portugal sempat menang 7-1. Namun Rusia sekarang berbeda di bawah didikan Fabio Capello. Rusia kini seperti telah belajar software baru untuk memperkuat penyerangan mereka. 

Target yang dipasang jelas untuk mendapatkan 3 poin penuh, kedua tim ini di pastikan akan saling coba mengalahkan demi tiket otomatis ke Brasil 2014.


Paulo Bento sepertinya tak perlu mengkhawatirkan cedera yang tengah di derita Cristiano Ronaldo. Sebab cedera bahu yang ia derita tidak separah yang di duga, hanya saja Pepe yang diragukan untuk turun.

Sementara itu, Capello dipastikan tak akan bisa menurunkan Andrey Arshavin dan Pavel Pogrebnyak yang tengah cedera, mereka absen lawan melawan Portugal dan melawan Azerbaijan.

Don Capello terbilang sangat mulus mengadaptasi gaya yang ia bawa ke tubuh klub rusia di dua pertandingan sebelumnya mereka menang 2-0 (Irlandia Utara) dan 4-0 (Israel).

Sementara tim tamu yang di asuh oleh Paulo Bento mengantungi kemenangan tandang 2-1 dari Luksemburg dan menang 3-0 saat melawan Azerbaijan.

Perkiraan Formasi Kedua Tim:
Rusia (4-3-3): Akinfeev; Anyukov, Ber'skiy, Ignashevich, Kombarov; Denisov, Shirokov, Faizulin; Dzagoev, Kerzhakov, Bystrov.

Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Pereira, Pepe, Alves, Coentrao; Moutinho, Veloso, Meireles; Nani, Postiga, Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar