Minggu, 07 Oktober 2012

Spesifikasi Yamaha Mio J Tahun 2013


Yamaha adalah salah satu produsen motor yang sudah terkenal di Indonesia dan namanya pun sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Kali ini Yamaha juga tengah mempersiapkan tampilan terbatu dari Yamaha Mio J 2013 yang sebelumnya sudah mendapatkan respon yang sangat positif dari para masyarakat Indonesia.

Kabar tentang penampilan terbaru Mio J mulai terdengar setelah pihak Yamaha meluncurkan motor terbarunya yaitu Jupiter Z1.

Unt uk penampilan, sepertinya pihak Yamaha akan sedikit mengubah penampilan dari Mio J ini yaitu dengan memberikan efek lebih energik dan memberikan tampilan lebih segar, dengan lampu sein yang di desain ulang.

Di negara Thailand, motor ini dikenal dengan sebutan Mio 115i 2013. Motor Yamaha ini di bekali dengan mesin 115 CC dan mesin injeksi. Mio J ini pun terlihat lebih ramping dari generasi sebelumnya. Motor ini juga diduga memiliki mesin yang sangat irit, karena dalam satu liter motor ini dapat mencapai jarak hingga 55,7 km.

Dengan tersebarnya kabar ini, pihak Yamaha sampai sekarang masih belum memberikan konfirmasi yang jelas tentang pembaruan salah satu motor matic andalan mereka ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar