Selasa, 02 Oktober 2012

[Video] Hasil Pertandingan Barcelona vs Benfica – Liga Champions


Barcelona sepertinya berhasil membuktikan bahwa mereka merupakan klub raksasa yang sangatlah kuat. Barcelona berhasil menaklukkan tuan rumah benfica 2-0. Gol tersebut masing – masing di cetak oleh Alexis Sanchez pada menit ke 6 dan Cesc Fabregas pada menit ke 56, dua gol Barca itu tercipta berkat assist yang di berikan oleh Lionel Messi.

Kemenangan Azulgrana ini pun harus dibayar mahal dengan cedera serius sang kapten yaitu Carles Puyol dan kartu merah Sergio Busquets. Pada pertandingan ke 3 yang di gelar pada tanggal 23 mendatang, Barcelona akan bertanding melawan Celtic di Camp Nou, dan Benfica akan berkunjung ke Luzhniki Stadium untuk menghadapi Spartak Moscow.

Susunan Pemain :
Benfica: Artur; Maxi Pereira, Garay, Jardel (kuning 89'), Melgarejo; Bruno Cesar (kuning 38') (Carlos Martins 46' - kuning 84'), Matic (kuning 86'), Perez (Aimar 60'); Salvio, Lima, Gaitan (Nolito 75').
Barcelona: Valdes; Alves, Puyol (Song 78'), Mascherano, Alba; Xavi, Busquets (merah 88'), Fabregas (kuning 19') (Iniesta 72'); Pedro (kuning 28') (Villa 82'), Messi, Alexis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar