Jumat, 12 Oktober 2012

3 Software Yang Sering di Gunakan Untuk Edit Vocal


Di dunia ini apa yang tidak mungkin, berbagai yang di anggap tidak mungkin pasti bisa di buat mungkin seperti wajah anda, wajah anda yang tadinya kusam bisa dibuat seperti artis dan memiliki wajah yang mulus.

Caranya dengan menggunakan beberapa rangkaian software, banyak sekali software-software untuk mengedit beberapa rangkaian jenis mulai dari gambar, video, hingga suara.

Berikut ini adalah Software untuk mengubah suara anda.


  1. Steinberg Wavelab
    Software pendukung yang bisa membuat anda memiliki suara yang bagus ketika di edit ini sudah banyak dipergunakan, suara anda yang tadinya jelek ketika di edit maka bisa memiliki suara seperti layaknya seorang penyanyi TOP.
  2. Audacity
    Software gratis yang dapat di download pada pendownloadnnya ini merupakan software untuk mengedit suara-suara ini sangat banyak dipakai oleh orang, ya mulai dari merubah suara anda yang tadinya seorang perempuan bisa menjadi pria begitu juga sebaliknya. Software ini juga bisa mengubah tempo serta irama musik bahkan suara sesuai keinginan anda.
  3. Rebirth
    Walaupun software ini sangat sulit untuk dilakukan dalam pembelajarannya namun software ini sudah banyak dipergunakan di kalangan orang dan banyak yang menggunakan software ini di sejumlah sekolah. Ada juga sekolah yang memakai software ini sebagai software sehari-hari dalam pembelajarannya.

Itulah 3 software yang sering digunakan dalam pengeditan vocal, jadi jika anda belum tahu software apa yang lebih mudah untuk belajar software suara anda bisa gunakan ketiga software ini.

Tapi untuk Rebirth anda harus lebih teliti lagi dalam mempelajari softwarenya karena cenderung berbeda dengan Audacity dan juga Steinberg Wavelab.

Semoga artikel ini bermanfat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar