Jumat, 28 September 2012

Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea Premier League




Anda yang penggemar sepak bola tentu tak akan melewatkan duel Arsenal vs Chelsea hari ini tak akan melewaktan serunya pertandingan.  Sepanjang sejarah Premier League, boleh dibilang laga ini merupakan laga termahal sepanjang sejarah.  Sambil belajar Google AdWords di laptop, jangan lupa melihat berita prediksi pertandingan bergengsi tersebut.

Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim di Premier League, Chelsea tidak pernah mengalahkan Arsenal.  Kedua tim ini terakhir kali bertemu bulan April lalu, keduanya bermain imbang tanpa gol.

Bertanding di Emirates Stadium, penonton dipatok harga tiket termurah 62 pounds atau lebih dari Rp 930 ribu.  Kapasitas sendiri 60 ribu tempat duduk, Arsenal memberlakukan kebijakan menaikkan harga tiket bila kedatangan tim yang masuk dalam kategori klub papan atas.

Musim ini Arsenal belum terkalahkan di Premier League, dengan catatan dua kemenangan dan tiga imbang. Terakhir kali Arsenal menelan kekalahan di Premier League, saat dikalahkan Wigan Athletic 1-2  pertengahan April lalu.

Chelsea wajib meraih kemenangan pada laga ini bila ingin bertahan di puncak klasemen.  Chelsea hanya terpaut satu poin dari Manchester United di bawahnya.  Di Premier League, lini pertahanan Chelsea salah satu yang terbaik, dan pernah meraih empat clean sheet dari lima laga terakhirnya di Premier League, dan belum kebobolan pada laga tandang.

Bagaimana prediksi Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar