Senin, 17 September 2012

4 Website Terkenal Untuk Beriklan


Iklan merupakan salah satu cara untuk membuat usaha anda maju dalam ajang promosi dan mengenalkan usaha anda kepada orang lainnya.

Tanpa bantuan dari pihak-pihak terkait mungkin para pengusaha akan kesulitan mengalami promosi dalam usaha anda, salah satu pihak terkaitnya adalah dengan menggunakan jasa website. Berikut adalah website yang berjasa dalam melaksanakan tugasnya untuk para pengusaha dengan beriklan:



  1. Google, selain sebagai mensin pencarian sebuah informasi ternyata google juga dapat di manfaatkan sebagai media iklan yang biasa di sebut dengan Google Adwords.
  2. Facebook, tidak hanya untuk mencari pertemanan serta interaksi sosial ternyata Facebook dapat menjelma sebagai ajang untuk membantu orang dalam melakukan berbagai usaha yang biasa di sebut dengan Facebook Advertising.
  3. Twitter Advertising, memang situs jejaring sosial ini merupakan situs terbaru yang merupakan saingan terberat Facebook. Walaupun situs ini masih baru ternyata interaksinya cukup luas yang dapat digunakan sebagai iklan yaitu Twitter Advertising.
  4. Youtube, mungkin website tentang video ini merupakan situs yang baru dibuat sebagai iklan. Jika pada website lainnya iklan berupa teks, gambar ataupun artikel namun pada website ini iklan berupa Video.

Nah itulah website-website besar yang berguna untuk para pengusaha dalam melakukan sebuah iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar