Rabu, 19 September 2012

4 Konsep Handphone Tercanggih di Dunia


Mungkin sebuah pernyataan yang mengatakan jika teknologi tak pernah ada ujungnya sepertinya benar adanya. Lihat saja komputer yang dikembangkan menjadi laptop oleh para ilmuwan agar dapat mempermudah penggunanya dalam mengoperasikannya. Dan semakin berkembangnya jaman,  laptop pun tak luput lepas dari perkembangan jaman itu.

Aplikasi yang sebelumnya ada pada laptop,sekarang dapat kita temukan pada pc tablet seperti ipad dan pc tablet lainnya. Hal itu juga ternyata terjadi pada alat komunikasi. Berbagai handphone pada jaman sekarang pun mulai dilengkapi dengan berbagai fitur fitur yang canggih. Dan berikut ini adalah handphone – handphone yang termasuk alat komunikasi yang canggih :
  1. Benq-Siemens “Snaked”
     
    Pihak Benq-Siemens sepertinya merancang handphone ini untuk menarik perhatiaan para kaum hawa. Handphone ini memiliki bentuk layaknya ular yang menakutkan. Tetapi desain seperti inilah yang menjadi daya tarik dari handphone ini.  alat komunikasi ini memang ditujukan untuk para wanita yang suka melakukan olahraga, karena fitur yang ada pada handphone ini dirancang untuk mengetahui bagaimana keadaan tubuh kita.
  2. Nokia 888 Communicator

     
    Handphone ini merupakan rancangan dari salah satu pelopor handphone di dunia. Kecanggihan dari handphone ini adalah bentuk handphone yang dapat dilipat lipat seperti kertas dan memiliki fitur touchscreen di seluruh bodinya.
  3. Noka Aeon

     
    Fitur dari handphone ini tidak lah jauh berbeda dari handphone nokia 888 communicator. Tetapi handphone ini terlihat lebih cantik dan menarik karena dilengkapi dengan layar lebar yang touchscreen.
  4. NEC Tag
    Handphone ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Benq-Siemens Snaked. Hp ini memiliki body yang lentur dan memiliki fitur canggih yang dinamakan Shape Memorizing material yang mampu menjadikan handphone ini berubah sesuai dengan keinginan kita yang sudah kita tentukan terlebih dahulu.
Kemajuan teknologi memang dalam keadaan yang terus berkembang setiap waktunya. Tetapi tidak selamanya teknologi dapat memberikan manfaat yang baik bagi tubuh. Karena apabila kita menggunakan teknologi secara berlebihan, tentu akan membuat kita menjadi seseorang yang malas. Oleh karena itu, kita sebagai manusia sebaiknya jangan pernah menjadi tergantung dengan teknologi yang terus berkembang tetapi sebaiknya anda menggunakan teknologi dalam keadaan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar