Minggu, 16 September 2012

Game Sepakbola Terbaik untuk Andorid


Sepakbola merupakan cabang olahraga yang banyak disukai oleh banyak orang. Selain sering diadakan banyak ajang perlombaan dalam cabang ini, banyak orang juga yang telah memanfaatkan cabang olahraga ini sebagai ajang taruhan bola. Oleh karena itu para pihak kepolisian di Indonesia berusaha keras untuk mengatasi hal tersebut.

Hal tersebut tidak hanya digunakan dalam hal negatif seperti untuk melakukan judi, tetapi hal tersebut malah menjadi sebuah keuntungan bagi para produsen handphone yang memiliki OS (Operating System) Android, yang kini tengah menjadi handphone yang banyak disukai oleh banyak orang. Alasan handphone ini banyak disukai oleh banyak orang adalah karena aplikasi yang tengah disediakan oleh handphone ini sangatlah menarik. Seperti game – game yang sangat menarik yang telah disediakannya. Salah satunya adalah game sepakbola. Dan untuk anda para pecinta sepakola, berikut adalah beberapa game sepakbola terbaik bagi Android :
  1. PES 2012 (Pro Evolution Soccer)Game ini telah menjadi game sepakbola yang telah banyak disukai oleh banyak orang. Game ini tidakhanya disukai di console game seperti Playstation, tetapi game ini telah menjadi game favorit di handphone ber-OS Android.
  2. Real Football 2012Game ini telah menjadi salah satu game favorit di hp Andorid maupun iPhone, bahkan sekarang pun pihak dari Real Football 2012 pun telah merilis versi terbaru special Euro 2012.
  3. FIFA 12 by EA SPORTSEA SPORTS adalah salah satu produsen pencipta game sepakbola ataupun game bola basket. Tetapi  kali ini saya akan membahas game sepakbola buatan EA SPORTS yaitu FIFA 12. Game ini telah menjadi game favorit di playstation dan xbox sebelumnya. Dan hal tersebut sepertinya membuat pihak EA SPORTS berfikir untuk menciptakan game untuk hp Android. Dan hasilnya game tersebut mendapat banyak respon positif dari para penggemar sepakbola yang menggunakan hp Android.
Demikian artikel ini tentang game sepakbola terbaik bagi Android, semoga anda para pecinta sepakbola yang menggunakan hp Android dapat terhibur dengan adanya artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar