Selasa, 25 September 2012

Pengeritan dan Fungsi Twitter Dalam Kehidupan Sehari - Hari


Jejaring sosial twitter mungkin sudah tidaklah asing di dengar oleh kalian, karena hampir semua kalangan menggunakan jejaring sosial ini untuk tetap berhubungan dengan orang orang yang mereka kenal.

Pengertian dari Twitter sendiri adalah sebuah jejaring sosial asal Amerika Serikat yang dioperasikan oleh Twitter Inc. Jejaring sosial ini memberikan fasilitas kepada para penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang kita kenal dengan sebutan kicauan atau tweet. Kicauan adalah teks tulisan yang memiliki batas hingga 140 karakter yang akan ditampilkan pada halaman profil pengguna.

Tetapi apa sih sebenarnya fungsi dati Twitter itu sendiri?


Twitter sangatlah bermanfaat dalam mendapatkan informasi – informasi luar negeri maupun dalam negeri., karena di twitter ada ratusan akun yang bersiap untuk berkicau tentang berita berita terbaru tersebut.

Twitter juga tidak hanya digunakan untuk mencari informasi, tetapi twitter kini sudah dapat dimanfaatkan dalam jasa periklanan. Jasa ini dikenal dengan sebutan Twitter Advertising. Melalui situs ini, kita dapat memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan twitter untuk penggunanya dalam menawarkan produk atau jasa yang ingin kalian tawarkan.

Maka dari itu, kini banyak perusahaan yang telah membuat twitter atas nama perusahaan untuk mempermudah menawarkan jasa yang mereka jalani.

Dalam membuat akun twitter pun tidaklah sulit, anda hanya tinggal memasukkan nama lengkap, email anda, kata sandi yang kalian inginkan.

Dan sekarang, apakah anda tertarik untuk menggunakan jejaring sosial ini?

Demikian artikel ini dapat membantu anda dalam menjalankan sebuah usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar