Rabu, 05 September 2012

Fabregas Dukung Ronaldo Untuk Move On



Cesc  Fabregas mendukung Ronaldo untuk segera menuntaskan kesedihannya di klub Real Madrid dan segera move on. Cesc yakin apabila Ronaldo adalah pemain yang berpengalaman yang dapat mengatasi masalahnya sendiri.

"Dia (Ronaldo) adalah pemain berpengalaman, dia bakal segera melewati masa sulit ini," ucap Cesc kepada Radio Marca. "Bisa bermain bola adalah 95 persen kebahagiaan dari masing-masing pemain. Sisanya baru yang hal yang lainnya," imbuh Cesc.

Fabregas dan CR7 telah menjadi incaran pada media diawal musim ini. Jika mendapat kritik karena terlambat start di awal musim, Ronaldo kini mendapat kritikan setelah mengatakan merasa tidak bahagia dengan Madrid pada publik.

Kabar tersebut muncul setelah sebelumnya CR7 menyatakan rasa sedihnya di pertandingan melawan Granada  pada tanggal 2 September kemarin. Ronaldo sendiri tidak melakukan selebrasi ketika mencetak dua gol ke gawang Granada.

Fabregas akan membuktikan kualitasnya sebagai pemain tengah terbaik Spanyol setelah masuk kedalam skuad Vicente del Bosque untuk menghadapi Arab pada tanggal 8 September nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar