Selasa, 03 September 2013

Kisah Menarik Dari Kedatangan Gareth Bale ke Madrid

Bursa Transfer musim 2013/2014 kini telah resmi di tutup. Namun sebelum bursa transfer tersebut ditutup, ada beberapa transfer pemain yang cukup mengejutkan, yakni hengkangnya Mesut Ozil yang dinilai tak akan pergi dari Madrid malah memutuskan untuk pergi dan berlabuh ke Arsenal.

Kemunculan kabar bahwa Arsenal sangat meminati pemain internasional Jerman tersebut muncul ketika satu hari sebelum menjelang bursa transfer musim ini ditutup dan mereka pun rela untuk mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk mendatangkan sang pemain tersebut ke Emirates Stadium.

Hengkangnya Ozil ke Arsenal tentu membuat para fans dari Real Madrid merasa kaget dan juga merasa sedih karena 3 musim lamanya Ozil membela Madrid, selama itulah Ozil selalu memberikan penampilan yang sangat luar biasa. Hal terbukti dari hasil yang didapatkan oleh sang pemain, yakni mendapat predikat raja Assist di La Liga mengalahkan Andres Iniesta di musim 2011/2012 lalu.

Hengkangnya Ozil dari Real Madrid sendiri memang sudah santer di bicarakan oleh beberapa media setelah munculnya kabar yang mengatakan bahwa Gareth Bale akan datang ke Santiago Bernabeu. Dan kini kabar tersebut telah terbukti kebenarannya.

Di hari yang sama kedatangan Bale di Santiago Bernabeu, hari yang sama pula Ozil telah resmi pindah ke Arsenal. Merasa mengecewakan para fansnya di Madrid, Ozil pun memberikan ucapan terima kasih ke seluruh Madridista melalui akun resmi Facebook Ozil.

Selain Ozil yang juga pindah secara mendadak, kepindahan pemain yang juga dapat dikatakan sangat mendadak adalah kepindahan Kaka yang akhirnya resmi hengkang dari Real Madrid ke klub lamanya, AC Milan.

AC Milan sendiri memang sudah tidak asing lagi bagi sosok Kaka, karena klub tersebutlah yang membuat namanya menjadi terkenal dan membuat dirinya pada akhirnya hijrah ke Madrid. Namun kariernya di Madrid seakan hancur karena seperti yang kita ketahui bahwa Kaka pada musim ini sangat jarang dimainkan menjadi starter dan sudah lama pula ia dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid.

Namun kepergian kedua pemain gelandang dunia dari Real Madrid, ada kabar bahagia pula yang didapatkan oleh Madrid, yaitu mereka secara resmi mendapatkan Gareth Bale yang sudah mereka incar selama 3 bulan lamanya dengan nilai transfer sebesar 91 juta Euro. Hal tersebut tentu menjadi perbincangan oleh banyak orang, tak terkecuali di situs bandar bola.


Banyak orang mengatakan bahwa harga tinggi tersebut belum setara dengan kemampuan yang dimiliki oleh Bale. Dan ada pula juga yang mengatakan bahwa kedatangan Bale ke Real Madrid akan memberikan dampak positif seperti perolehan La Decima dan juga kembali menjadi juara di La Liga.

1 komentar: