Kamis, 12 September 2013

Ronaldo Akan Menjadi Pemain Termahal Dunia Pada 22 September

Sang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang sering kali diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu, apalagi ketika pada bulan September tahun lalu menyatakan bahwa dirinya tidaklah bahagia dan mengalami sedikit prustasi ketika berada di ruang ganti. Mendengar bahwa Ronaldo ingin hengkang dari Madrid pun mendapakan sambutan yang baik dari mantan klubnya, Manchester United yang kabarnya juga tengah membujuk Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford.

Spekulasi kepindahan Ronaldo pun semaki memanas ketika kabarnya Madrid sedang berusaha untuk mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham yang pada akhirnya Madrid berhasil mendatangkan sang pemain dan harus kehilangan beberapa pemain pentingnya seperti Mesut Ozil, Kaka, Gonzalo Higuain dan juga yang lainnya. Jika dulu Ronaldo dikabaran akan segera hengkang karena posisinya dianggap terancam, kini kabarnya Ronaldo dikabarkan akan segera hengkang karena dirinya tidak lagi menjadi pemain termahal dunia karena dirinya telah kalah dari Gareth Bale yang di beli Madrid dari Tottenham dengan harga yang sangat tinggi. Berita kepindahan Bale pun sempat menjadi trending topic di situs bandar bola.

Takut jika sang mega bintang akan hengkang, maka Florentino Perez pun mengatakan bahwa dirinya akan segera membuat Ronaldo menjadi pemain termahal di dunia pada tanggal 22 September mendatang jika sang pemain mau menandatangani kontrak bersama Madrid. Padahal sejatinya Ronaldo masih memiliki kontrak hingga tahun 2015, namun beberapa waktu lalu, Madrid memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Akan tetapi, sang pemain kabarnya menolak perpanjangan kontrak karena pihak Madrid tidak menyepakati apa yang diminta oleh sang pemain.

Kontrak yang diberikan kepada Ronaldo ini akan membuat kapten Timnas Portugal ini akan menjadi milik Madrid hingga tahun 2018 mendatang. Untuk berapa besarnya gaji yang diterima sang pemain memang belum terungkap dan diyakini tidak akan di ungkap kepada publik. Akan tetapi, kemungkinan dirinya untuk menjadi pemain termahal tentunya tidak akan terelakkan. Gaji tertinggi sebenarnya sebelumnya telah dipegang oleh Samuel Eto’o, namun klub dimana Eto’o bermain kini tengah mengalami sedikit masalah keuangan sehingga sang pemain pun kini dijual kepada Chelsea dengan catatan Free Transfer.

Tingginya gaji yang diterima oleh sang pemain memang sering kali dinilai tidak pantas oleh banyak orang, apalagi melihat jika Ronaldo dinilai masih di bawah Lionel Messi. Namun semua pernyataan buruk itu pun dibantahkan oleh Florentio Perez dengan mengatakan bahwa Ronaldo sangat pantas untuk menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar