Selasa, 10 September 2013

Real Madrid Siap Boyong Suarez Dengan Uang Penjualan Ozil

Klub asal Spanyol yang beberapa hari lalu baru saja kembali di nobatkan menjadi klub nomor satau di dunia, Real Madrid sepertinya masih belum puas untuk kembali memperkuat skuadnya. Padahal pada akhir bursa transfer musim ini, Madrid baru saja berhasil mendatangkan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu. Namun di balik kedatangan Bale ke Santiago Bernabeu, Madrid juga harus beberapa pemain pentingnya, seperti Gonzalo Higuain, Kaka, Jose Callejon, Raul Albiol, Ricardo Carvalho, Antonio Adan dan yang palion terakhir adalah Mesut Ozil.

Kehilangan beberapa pemain penting sepertinya membuat Madrid juga harus sedikit bebenah tampilan skuadnya dengan kembali menghadirkan penyerang baru dan penyerang yang sejak awal bursa transfer sudah sering kali di bicarakan akan hengkang ke Santiago Bernabeu adalah Luis Suarez yang merupakan striker Liverpool. Bahkan berita ini sudah sering kali dibicarakan bahkan hingga ke situs bandar bola.
Bahkan beberapa hari lalu, ada kabar terbaru yang beredar bahkan uang dari kepindahan Mesut Ozil ke Arsenal ini sepertinya akan disimpan oleh petinggi Bernabeu untuk kembali digunakan untuk membujuk Liverpool agar mau melepaskan sang pemain di awal tahun nanti atau tepatnya pada bulan Januari mendatang.

Walau sudah pernah mencoba untuk membujuk Suarez untuk hengkang ke Bernabeu dari Anfield, namun Madrid pada saat itu masih saja gagal karena pemain yang bersangkutan lebih memutuskan untuk lebih memilih bertahan di Liverpool. Namun sang arsitek Real Madrid, Carlo Ancelotti sepertinya masih belum menyerah. Seperti yang kita ketahui, lini depan Madrid kini tengah kurang menunjukkan performa terbaiknya karena penyerang Madrid hanya menyisakan Karim Benzema dan juga Alvaro Morata.

Kehadiran Luis Suarez di Santiago Bernabeu sangat di yakini oleh sang pelatih dapat membantu Madrid semakin tajam di berbagai ajang eropa, apalagi ditambah dengan kemampuan Gareth Bale yang dipercaya akan dapat sangat memberikan dampak positif kepada pola permainan Madrid.


Uang yang akan digunakan oleh Madrid nantinya untuk membeli Suarez kabarnya adalah hasil dari penjualan Mesut Ozil ke Arsenal yang jumlahnya sekitar 50 juta Euro. Kepindahan Ozil sendiri sangatlah disayangkan oleh banyak Madridista dan juga para pemain Madrid, termasuk sang bintang, Cristiano Ronaldo yang beranggapan bahwa Ozil sangatlah berdampak untuk ketajaman daya serangnya. Bagi Ronaldo, Ozil adalah pemain yang bisa mengerti akan kemanakah Ronaldo akan bergerak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar