Senin, 16 September 2013

Ozil Berhasil Tunjukkan Kemampuan Dirinya

Kepindahan Mesut Ozil dari Real Madrid ke Arsenal memang cukup mengagetkan para Madridista di seluruh dunia karena seperti yang kita ketahui bahwa Ozil sendiri merupakan pemain yang bisa membuat Madrid menjadi banyak mencetak gol melalui assist yang diberikan dari kaki sang pemain.

Pidahnya Ozil memang sempat menjadi bahan pembicaraan dari banyak media, tak terkecuali forum judi bola yang juga turut menjadi tempat untuk curhatan rasa kecewa dari para Madridista. Selain para fans, sejumlah pemain Madrid pun juga turut menyampaikan rasa sesalnya mengapa para petinggi rela melepas sang pemain begitu saja padahal sang pemain banyak memberikan kontribusi terhadap tim.

Sesudah kepindahan Ozil ke Arsenal, seperti memang memberikan dampak postif bagi Arsenal. Kemenangan yang diraih Arsenal beberapa hari lalu dengan hasil akhir 3-1 melawan Sunderland lalu. 2 gol Arsenal saat itu pun tak lepas dari peran Ozil, gol pertama Arsenal berhasil diciptakan oleh Giroud setelah mendapatkan umpan yang sangat baik dari Ozil. Setelah itu, gol ketiga Arsenal pun tidak lepas dari peran Ozil yang berhasil memberikan operan kepada Giroud lalu pada akhirnya berhasil di maksimalkan oleh Ramsey.

Apa yang diraih Ozil sendiri memang tidak perlu di ragukan lagi setelah pada musim lalu, Ozil berhasil menjadi pemain dengan assist terbanyak di bandingkan dengan para pemain di seluruh dunia. Bahkan Assist yang diberikan Ozil mampu membawa dirinya mendapatkan julukan si raja assist yang sebelumnya di dapatkan oleh Xavi Hernandez.


Ozil sendiri pindah ke Arsenal pada detik-detik akhir bursa transfer lalu dengan nilai jual 50 juta poundsterling. Kepindahan Ozil dari Real Madrid sendiri pun sering kali disangkutpautkan dengan kedatangan Bale ke kubu Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar