Selasa, 27 Agustus 2013

Carragher Beri Komentar Seputar Masa Depan Torres

Karir dari salah satu penyerang Chelsea yang memiliki sebutan El Nino, Fernando Torres sepertinya dapat dikatakan telah tamat. Hal tersebut lah yang telah di sampaikan oleh mantan rekannya pada saat Torres masih berseragam The Red, Jamie Carragher.

Torres sendiri telah dicadangkan oleh pelatihnya, Jose Mourinho pada saat pertandingan Chelsea melawan Manchester United kemarin. Pertandingan tersebut dapat dikatakan merupakan sebuah pertandingan yang sangat penting karena pertandingan tersebut dapat menentukan siapakah yang akan berada di posisi teratas.
Seperti yang kita ketahui bahwa Chelsea kini berada diposisi teratas dengan torehan poin 7. Berbeda dengan Manchester United yang berada di posisi ke-4 dengan torehan poin 4. Hasil pertandingan yang berlangsung dini hari tadi berakhir dengan hasil kacamata. Namun sepanjang pertandingan tersebut, kedua klub tersebut saling melakukan penyerangan yang sangat mematikan, akan tetapi sayangnya kedua klub masih belum bisa menghasilkan gol.

Di pertandingan yang begitu pentingnya, Jose Mourinho yang dikabarkan sangat menginginkan penyerang Setan Merah, Wayne Rooney itu memilih untuk mencadangkan Torres. Padahal pada musim lalu, Torres sendiri baru saja dipercaya oleh sang pelatih sebelumnya, Rafael Benitez dan berhasil membuktikan bahwa dirinya masih mampu menjadi penyerang yang mematikan bagi klub lawan. Akan tetapi hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi Jose Mourinho. Dan dalam seketika, kabar dicadangkannya Torres sudah mulai tersebar di berbagai situs seperti situs taruhan piala dunia.

Carragher yang sempat satu seragam dengan Torres mengungkapkan jika keputusan yang telah diambil oleh Jose tersebut merupakan sebuah sinyal bagi Torres untuk segera memikirkan masa depannya. Namun walau begitu, dicadangkannya Torres bagi beberapa orang merupakan sebuah keputusan yang asing karena sebelum Jose Mourinho hadir di Stamford Bridge, berbagai spekulasi yang mengatakan bahwa nantinya Torres akan segera di buang oleh Mou. Apalagi Mou juga pernah mengatakan jika dirinya tidak akan menspecialkan Torres walau pemain tersebut bukanlah seorang pemain favorit Roman Abramovich.

Selain itu Mourinho juga pernah mengatakan bahwa dirinya masih belum yakin bahwa Torres layak untuk diberikan kepercayaan karena pada laga melawan Hull, Torres telah dijadikan starter dan pada saat itu, penampilan Torres dianggap kurang bagus. Mou juga menambahkan bahwa sepertinya Torres sepertinya tidak seharusnya diberikan kepercayaan.


Performa Torres sendiri memang sudah mulai diragukan sejak dirinya pertama kali didatangkan. Bahkan kini, performa Torres pun semakin diragukan karena Torres kini bahkan tidak dapat mempertahankan posisi nya dari pemain muda, Andre Schurlee yang sebenarnya merupakan seorang pemain samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar