Selasa, 20 Agustus 2013

Liverpool Resmi Dapatkan Aly Cissoko

Salah satu klub raksasa Inggris yang beberapa musim ini tidak dapat tampil dengan performa yang optimal, Liverpool sepertinya kini telah berusaha untuk bangkit dan kembali berusaha untuk memperebutkan tiket untuk Liga Champions yang dimana ajang tersebut adalah sebuah ajang yang sudah lama tidak diikuti oleh klub yang memiliki sebutan The Reds.

Usaha kebangkitan Liverpool ini dapat dilihat dari beberapa pemain yang telah di beli oleh manajer mereka, Brendan Rodgers. Beberapa pemain ternama yang telah berhasil didatangkan ke markas kebanggaan mereka, Anfield ini adalah Iao Aspas, Luis Alberto, Simon Mignolet dan juga Kolo Toure. Ke empat pemain tersebut dibeli oleh Brendan dengan harapan bahwa Liverpool dapat kembali bangkit dan dapat bersaing dengan klub Eropa yang lainnya. Selain itu, Brendan Rodgers juga menargetkan bahwa musim ini, Liverpool harus bertemput sekuat tenaga mereka untuk merebut titel Liga Inggris yang sudah la tidak diraih. Brendan Rodgers juga mengatakan jika seandainya Liverpool tidak berhasil mengalahkan Manchester United yang merupakan rival abadi mereka dalam perebutan titel, setidaknya Liverpool wajib berada di urutan empat besar.

Performa yang tidak stabil pada musim – musim sebelumnya membuat Liverpool sering mendapatkan kecaman dari para fans karena rasa tidak puas dengan cara kepelatihan Rodgers. Para Fans menilai bahwa Liverpool sebenarnya dapat bersaing dengan klub yang lainnya. Namun Rodgers yang merupakan pelatih LFC itu dinilai tak sanggup membuat mental para pemain menjadi bangkit dan membara-bara. Hal tersebut dapat dilihat dari sebagian penampilan yang dapat dikatakan buruk pada musim lalu.

Selain itu, fans menilai bahwa Brendan seharusnya tidak mengambil tindakan yang gegabah dengan meminjamkan kiper utama mereka Pepe Reina ke Napoli yang kini dilatih oleh mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez. Hal tersebut dinilai sebagai tindakan yang sangat konyol karena Reina pada saat itu hanya mengatakan bahwa jika ada penawaran dari Barcelona, maka penawaran tersebut dapat dipertimbangkan. Namun sepertinya Rodgers salah paham dan akhirnya memutuskan untuk meminjamkan Reina ke Napoli.
Walau begitu, kini LFC memiliki satu orang kiper yang berbakat pula. Siapa lagi jika bukan Simon Mignolet. Mignolet sendiri telah tampil cukup baik selama membela Liverpool. Apalagi jika anda mengingat bahwa baru-baru ini, Mignolet telah berhasil menolong rekan setimnya untuk mendapatkan 3 poin pertama di Liga Inggris lalu dengan menangkis tendangan penalti.


Memiliki skuad yang dapat dikatakan cukup kiat, sepertinya membuat Rodgres kini masih belum merasa puas. Pasalnya, beberapa jam lalu, Liverpool telah resmi mendatangkan bek sayap kiri Valencia, Aly Cissoko. Pemain tersebut datang ke Anfield sebagai pemain pinjaman dalam jangka waktu satu musim kedepan. Kabarnya, Cissoko akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti asuransi mobil, asuransi rumah, kesehatan dan lain-lain. Selain itu, Bek Perancis ini nantinya akan menggunakan nomor punggung 20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar