Kamis, 15 Agustus 2013

3 Pantai Dengan Pemandangan Indah & Romantis di Seluruh Dunia

Setiap pulau yang memiliki sebuah pemandangan indah tentu akan menjadi sebuah tempat dimana para traveler banyak berdatangan ke tempat tersebut. Namun di balik pemandangan yang indah, sebenarnya ada tujuan lain yang dimiliki oleh para traveler tersebut, salah satunya adalah dengan mencari sebuah ketenangan dengan melihat pemandangan yang indah dan juga tentunya melihat pemandangan yang enak untuk di pandang. Selain itu, untuk para traveler tersebut biasanya memutuskan untuk berkunjung ke pantai-pantai ini dengan tujuan untuk mendapatkan suasana yang romantis

Nah untuk anda para traveler yang sangat suka untuk berkunjung ke pantai-pantai dengan pemandangan yang indah & juga menyukai pantai dengan suasana romantis, mungkin anda dapat mengunjungi 3 pantai terindah yang ada di seluruh dunia ini. Dan salah satunya adalah pantai yang terletak di Indonesia ini. Apalagi klo bukan Bali. Setiap tahunnya, jumlah penerbangan ke Bali terus bertambah karena dengan tujuan ingin melihat pemandangan yang ada di sana. Pantai – pantai yang terkenal di Bali, antara lain adalah Pantai Kuta & Pantai Nusa Dua.

Pantai apa saja yang ada di dunia ini yang memiliki pemandangan indah dan juga suasana romantis? Berikut adalah daftar pantai-pantai tersebut:

  1. Bora-bora, PasifikPantai pertama yang memiliki suasana romantis dan juga pemandangan indah adalah, Pantai Bora-Bora yang terletak di Pasifik. Pantai ini merupakan salah satu tempat syuting dari film terkenal, Fast Furious.Bagaimana tidak, di pantai ini anda akan merasakan tempat penginapan bernuansa romantis karena penginapan di pantai ini berada di atas air. Selain itu, jika anda ingin menikmati indahnya pemandangan bawah laut, maka disini anda dapat langsung lompat ke air pada saat anda membuka pintu kamar anda.
  2. Boracay, FilipinaAnda memiliki rencana untuk berbulan madu ke sebuah pantai? Mungkin pantai yang cocok untuk anda adalah Pantai Boracay yang terletak di negara Filipina. Pantai ini memang sangat terkenal karena memiliki pasir berwarna putih dan juga air laut yang berwarna biru toska. Sehingga jika anda ingin merasakan suasana romantis, mungkin disini adalah tempat yang sangat cocok untuk anda.
  3. BaliPantai terakhir yang memiliki pemandangan indan nan romantis, adalah pantai yang terletak di Bali. Provinsi yang berada di negara Indonesia ini, memang dikenal sebagai provinsi yang memiliki banyak sekali pantai yang sangat indah dan juga sangat romantis. Banyak sekali para pasangan baru, memutuskan Bali sebagai tempat berbulan madu mereka. Selain itu, pantai-pantai di Provinsi Bali juga selalu berhasil menarik perhatian para traveler dari seluruh dunia. Hal tersebut terbukti dari jumlah penerbangan ke Bali yang terus meningkat setiap tahunnya dari seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar