Kamis, 20 Maret 2014

Trend Interior Di Musim Semi 2014



Rumah merupakan tempat belindung dari sinar matahari dan hujan, pada saat ini memasuki musim semi yang sangat pas untuk mendesain rumah dengan berbagai hiasan agar terlihat menarik. Ada berbagai tren musim semi ini untuk desain interior rumah. Untuk masalah musim semi banyak orang yang lebih memilih desain rumah nya dengan tanaman-tanaman yang menyejukan agar rumah terlihat lebih segar dan nyaman untuk di tempati.

Untuk mendesain di trend musim semi ini untuk rumah, anda dapat melakukannya sendiri tanpa bantuan jasa interior, untuk kalian yang ingin mendesain rumah milik pribadi sendiri adan beberapa benda yang dapat di aplikasikan untuk menghias rumah anda, salah satu benda yang sering di gunakan untuk menghias rumah adalah tanaman atau bunga.


Bunga dan tanaman dapat menghiasi sudut atau perkarangan rumah, selain itu tanamanjuga memiliki peran yang besar dalam menhasilkan oksigen yang di butuhkan manusia untuk bernafas, jika anda ingin menggunkan tanaman atau bunga untuk menghias rumah anda pada musim semi ini dapat memilih tanaman yang anda sukai.

Jika rumah anda tidak memiliki perkerangan yang luas, anda dapat menggunakan pot-pot untuk menanam tanaman atau bunga yang anda inginkan, pilih tanaman yang kecil atau sedang saja jika di dalam pot, sesuaikan juga pot dan tanaman, jadi jika tanaman sedang maka gunakan pot yang besar begitu pun sebaliknya.

Selain tanaman anda juga dapat mendekorasi rumah dengan hasil karya, jika anda memilii bakat untuk membuat karya, anda dapat menaruh hasil karya anda pada  ruang tamu, agar orang yang berkunjung ke rumah anda dapat mengetahui hasil karya anda sendiri, namuan jika anda tidak dapat membuat hasil karya sendiri dapat memesannya pada seniman yang membuat karya seni yang anda inginkan.

Biasanya orang menaruh lukisan pada ruang tamunya untuk dijadikan aksesoris mempercantik ruangan. Menambahkan hiasan pada ruangan bukan untuk sebagai hiasan saja, namun melainkan untuk menambah mood anda untuk berlama-lama di dalam rumah sendiri. Dengan dekorasi yang anda inginkan membuat anda semakin mencintai rumah anda sendiri dengan dekorasi yang di inginkan.

Untuk menambah rumah terasa baru dan segar, anda dapat mengubah warna cat yang sudah luntur, cat yang sudah lama akan memudar dan berkurang kualitas warnanya, jika sudah begitu anda dapat merubah warna cat yang sudah pudar tersebut dengan warna yang anda inginkan pada saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar