Senin, 10 Maret 2014

Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines Di Aggap Janggal



Bencana dan kecelakaan sering kali terjadi dan tidak dapat di rencanakan, seperti berita yang belum lama ini terjadi hilangnya pesawat boeing 777-200. Pesawat yang tebang dari Kuala Lumpur Malaysia menuju ke Bejing kehilangan kondak dan menghilang di tengah laut Vietnam. Padahal salah satu penumpang dari peswat tersebut harus melakukan penerbangan ke Brazil untuk memenuhi jadwal Piala Dunia.

Menghilangnya pesawat Malaysia airlines ini duga karena berbagai macam kejadian yang janggal, kejadian ini di duga yang menyebabkan pesawat menghilang dan putus kontak dengan pihak bandara. Ada banyak hal yang dikaitkan mengenak hilangnya pesawat Malaysia airlines seperti Human error atu adanya tindakan terorisme. Berikut ini ada babarapa ke janggalan yang terjadi pada pesawat Malaysia Airlines yang hilang.


Pesawat dalam keadaan baik
Sebelum melakukan penerbangan pesawat ini sudah melakukan pemeriksaan dan di uji kebaikan mesin pada saat ingin melakukan penerbangan, yang mengecek pesawat tersebut juga sudah memastikan kalau pesawat Malaysia airlines sudah dalam keadaan baik. Selain itu pesawat boeing 777-200 merupakan pesawat dengan operasi yang terbaik yang di buat pada saat ini.

Penerbangan di jalaur aman
Penernangan yang di lakukan pesawat Malaysia Airlines ini sduah dapat jalur yang aman, setelah pada ketinggian 35.00 kali pesawat ini tiba-tibang mengalami hilang kontak. Jika pun terjadi kerusakan mesin harusnya pilot sudah harus mengabarkannya melalui radio dan meminta pertolongan untuk melakukan oendaratan di bandara terdekat, namun hal ini tidak sama sekali.

Di kemudikan dengan pilot terbaik
Pesawat yang di awaki piilot terbaik ini sudah lulus dari sekolah penerbangan yang terkenal dan sudah memiliki pengalaman yang banyak dalam menerbangan pesawat tipe apapun, selain itu maskapai Malaysia Airlines pun selalu mengutamakan keselamatam penumpangnya. Dengan hal ini sangat jauh sekali jika kecelakaan tersebut di akibatkan dengan human eror.

Arah terbang pesawat
Pesawat terbang di jalur aman dan pantauan radar menyatakan kalau pesawat pernah melakukan percobaan putar arah kembali ke Malaysia sebelum putus kontak dengan pilot.

Update terbaru dari keberadan pesawat Malaysia Airlines saat ini masih belum di temukan, namun seluruh negara yang memiliki warga negara di peswat tersebut sudah membantu Malaysia dalam mencari Pesawat Malaysia airlines.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar