Selasa, 04 Maret 2014

Keuntungan Memiliki Lenovo Vibe X



Kecanggihan teknologi semakin berkembang pesat, kali ini datang dari perusahaan besar yang berasal dari China yaitu Lenovo. Perusahaan yang sedang berkembang dalam dunia teknologi smartphone yang sedang trend pada saat ini. Bagi para pecinta ponsel dengan layar besar Lenovo Vibe X dapat menjadi pilihan sebagai smartphone pintar anda. Apa saja sih kelebihan dari smartphone Lenovo Vibe X ? berikut ini keuntungan memiliki lenovo Vibe X seperti yang di lansir situs bandar togel.


Kamera dengan resolusi tinggi
Bagi kalian yang penggila foto smartphone ini sangat cocok untuk kalian, karena lenovo Vibe X di lengkapi dengan resolusi 13 megapiksel pada bagian belang dan 5 megapiksel pada bagain depannya, kamera pada bagian depannya dapat di gunakan untuk melakukan foto selfie alias foto diri sendiri, Selain untuk digunakan sebagai foto selfie kaera depan yang cerah dapat di gunakan sebagai video call dengan teman anda. Pada kamera depannya juga di lengkapi dengan lensa wide-angle alias sudut lebar, jadi pada saat melakukan foto daerah sekiter dapat terfoto dengan baik.

Layar Jernih dan tajam
Dengan besar layar 5 inci yang pas pada genggaman tangan Indonesia, layar Lenovo Vibe Xmemiliki resolusi layar HD 1920x1080 dengan kerapatan piksel 441. Kualitas gambar dan video dari layar Lenovo Vibe X menghasilkan kualitas baik dan jernih, Lenovo juga menerapkan teknologi 20/20 viseon yang membuat layar Vibe X menjadi lebih Jernih dan tajam.

Untuk masalah kekuatan layar, Lenovo Vibe X di buat dengan menggunakan pelindung layar Gorilla Glass 3, penggunaan pelindung layar di gunakan agar layar ponsel tidak mudah tergores akibat kuku dan benda-benda lainnya. Bahan layar yang di buat dari bahan Polikarbonat yang sangat kuat dengan berat 121 gram saja.

Perfoma canggih
Dengan di lengkapi processor dari mediaTek MTK 6589T Quad-core 1,5 GHz. dengan RAM sebesar 2 GB untuk menopang peforma dari kecanggihan smartphone Lenovo Vibe X. RAM yang besar sangat mampu dalam mengakses aplikasi yang besar pula, aplagi dalam hal bermain game dengan kapasitas yang besar. Untuk Memory internalnya pun sudah di ciptakan dengan kapasitas yang luas 16 GB dan tambahan eksternal yang anda inginkan, dengan OS android versi 4.2 Jelly Bean. Untuk penjualan pasar di indonesia, Lenovo Vibe X di bandrol dengan harga Rp 4,499,000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar