Rabu, 05 Maret 2014

Lenovo S860 Dapat Di Pakai Untuk Nge-Cas



Vendor asalan China Lenovo tidak ingin kalah saing dengan vendor lainnya yang sudah terkenal di dunia teknologi terutama di dunia smartphone, Lenovo dalam urusan perangkat elektronik sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya, hal ini terbukti dari keberhasilannya dalam menciptakan perangkat komputer yang canggih dan sudah tersebar di seluruh dunia, namun dengan urusan smartphone, Lenovo masih baru dalam bidang ini.

Meskipun masih baru dalam dunia smartphone, smartphone keluaran lenovo sudah tidak di ragukan lagi dari segi kualitasnya, vendor asal negri tirai bambu ini sudah menciptakan beberapa fitur canggih yang di sematkan di dalam smartphone buatannya. Salah satu kelebihan dan kehebatan lenovo sudah terbukti dan terdapat dalam smartphone Lenovo Vibe X, smartphone yang baru di rilis pada bulan Januari 2014 ini sudah mencuri banyak perhatian terutama untuk bandar judi bola yang sudah ingin memiliki  smartphone ini.


Di negara Indonesia sendiri smartphone ini sudah laku terjualan di pasaran seluruh indonesia, kelebihan dari smartphone ini memiliki memory penyimpanan yang besar serta kualitas kamera yang jelas dan jernih yang belum di sematkan pada smartphone lainnya. Lenovo yang ingin memajukan dan meningkatkan lagi kualitas smartphone buatannya, akan mengadakan smartphone dengan kapasitas daya yang sangat besar, dengan daya 4.000 mAh yang di sematkan pada smartphone S860.

Lenovo S860 rencananya akan di kenalkan pada pertengahan tahun 2014 ini dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2014. Produk baru dari lenovo ini di perkirakan dapat bertahan selama 40 hari dalam masa standby. Dengan daya baterai yang besar 4.000 mAh,ponsel S860 ini dapat di gunakan untuk mengecas smartphone lainnya, pada bagian handset Lenovo S860 di lengkapi dengan fitur On The Go yang dapat di pakai untuk mengisi baterai pada smarthone lain.

Smartphone Lenovo S860 ini memiliki layar besar dengan ukuran 5 inci serta di dukung dengan tenaga dari MediaTek Quad-core dengan kecepatan 1,3 Ghz, untuk menambah kecanggihan dari smartphone ini dilengkapi dengan memory internal 16 GB dan RAM 2 GB yang besar membuat bermain game dan membuka aplikasi yang besar menjadi mudah.

Untuk kalian yang suka foto selfie kamera Lenovo S860 di bekali dengan kamera 8 megapiksel pada bagian belakan dan 1,6 Megapiksel pada bagiaan depannnya, kedua kamera tersebut sudah di lengkapi dengan fitur Wide-angle yang dapat menangkap semua susana dalam smartphone. Di perkirakan Lenovo ini akan hadir pada bulan Juni yang di banrol dengan harga sekitar 4 juta yang sudah terjangkau untuk fitur keren yang terdapat pada Lenovo S860.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar