Jumat, 11 April 2014

The Raid 2 Mendapat 1 Juta Penonton Di Tanah Air


The Raid 2 merupakan kreasi film anak bangsa yang mendapat perhatian dari 1 juta penonton di box office Indonesia, hal ini merupakan bahwa Indonesia mampu menghasilkan film action yang tidak kalah menariknya dengan film action luar negri. Setelah meraup kesuksesan yagn pertamanya di film The Raid 1, kini Film yang berjudul The Raid 2 : Berandal berhasil meraih kesuksesannya yang kedua kali. Hal ini di buktikan dengan terpecahnya rekor penonton yang menyaksikan film ini lebih dari 1 juta penonton.

Di bawah naungan sutradara Gareth Evans film The Raid 2 ini laku di pasaran perfilman indonesia, dan sutradara itu pun menyebutkan kebahagaiannya dalam menggarap film The Raid 2. Kabahagian itu pun di kantakannya melalui akun sosial media pribadinya yang di retweet oleh akun twitter agen kasino.


Kebahagian dari sutradara terpancar karena film The Raid 2 ini berhasil menempati box office di negara lain, seperti di negara Australia, Russia dan Amerika.

Film The Raid 2 ini di bintangi oleh aktor Iko Uwais dan Julie Estelle, kabarnya film the Raid 2 akan tayang di box office America pada hari ini. The Raid 2 ini bercerita tentang sebuah kisah seseorang yang menelusuri sebuah sindikat kejahatan terbeesar di Jakarta yang di kuasai oleh gangstre dari Indonesia dan Jepang. Peran Rama (Iko Uwais) di sini bertugas melindungi semua keluarganya dan mengungkap kejahatan yang sedang terjadi.

Selain Iko Uwais dan Julie Estelle, film ini juga sukses berkat pemeran lainnya seperti Yayan Ruhian, Oka Antara, Arifin Putra, Alex Abbad, Veri Tri dan Yulisman. Masih banyak lainnya yang mendukung dan menyukseskan film The Raid 2 ini.

Apakah Film The Raid 2 akan menjadi film trlalis di box office Indonesia? dan apakah kalian sudah menyaksikan film The Raid 2 ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar