Rabu, 23 April 2014

Manfaat Latihan Beban Bagi Para Wanita


Memiliki bentuk tubuh yang sempurna merupakan keinginan setiap orang, karena seseorang dengan bentuk tubuh yang bagus akan lebih percaya diri untuk tampil di depan publik, Biasanya orang yang memiliki bentuk tubuh gemuk akan ingin kurus, hal ini di sebabkan orang yang memiliki bentuk tubuh gemuk tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya pada saat ini.

Untuk membuat tubuh tampak lebih sempurna, orang akan melakukan latihan beban, latihan beban di lakukan untuk membentuk bentuk tubuh, biasanya yang melakukan latihan beban adalah para kaum pria, namun sekarang ini latihan beban juga dapat di lakukan oleh kaum perempuan. kaum perempuan yang ingin memiliki tubuh lebih padat dan langsing, memilih mengangkat beban sebagai olahraganya. Berikut ini ada beberapa keuntungan bagi para wanita ketika ia melakukan latihan beban seperti yang di lansir situs bandar bola.


Mengencangkan tubuh 
Tubuh wanita yang mengendur dapat kencang kembali ketika ia melakukan latihan beban, biasanya wanita yang baru saja melahirkan memiliki kulit kendur, untuk mengencangkannya anda dapat melakukan latihan beban secara rutin. Selain itu jika wanita yang melakukan latihan beban, bagian tubuh seperti payudara dan bokong dapat kembali kencang.

Dapat meningkatkan kekuatan dan daya tahan
Wanita biasanya di aggap lemah, namun dengan melakukan latihan beban, kekuatan akan semakin bertambah pada wanita yang melakukan latihan beban tersebut, selain itu daya tahan tubuh wanita ini juga akan semakin meningkat.

Menambahkan kepercayaan diri
Jika bentuk tubuh anda seperti yang di inginkan, maka hal ini akan membuat anda merasa percaya diri di depan umum, wanita yang langsing dan memiliki bentuk badan yang padat lebih banyak menarik perhatian para lelaki, hal  ini juga membuat wanita yang melakukan latihan beban menjadi lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Memperbaiki postur tubuh
Sebelum melakukan latihan beban, anda memiliki bentuk tubuh yang bungkuk? oleh karena itu anda lakukan latihan mengangkat beban yang dapat memperbaiki postur tubuh. Wanita yang kurus juga akan lebih terlihat sexy ketika ia melakukan latihan angkat beban.

Menjauhkan stress
Wanita yang sering melakukan latihan beban dapat terhindari dari stres, karena ketika melakukan latihan beban, tubuh menghasilkan banyak hormon endorphin yang berfungsi memberikan rasa tenang. hal ini juga dapat membuat wanita yang mengangkat beban dapat terhindar dari stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar