Rabu, 09 Oktober 2013

Tempat Berlanja Survenir Di Medan


Jika liburan sudah tiba banyak orang yang menyiapkan tiket ke medan,  selain dengan banyaknya tempat wisata di Medan, Medan juga menjadi pusat perbelanjaan yang cukup lengkap di indonesia, jika kita hendak berpergian keluar kota sudah menjadi tradisi rakyat indonesia untuk membeli oleh-oleh hasil daerah yang kita kunjungi. Berikut ini ada beberapa tempat perbelanjaan di kota medan yang terkenal dengan barang-barangnya yang unik :


Pajak Ikan Lama
Dahulu kawasan pasar ikan di medan ini adalah pasar ikan terbesar di Medan dan semenjak berahlih fungsi pasar ini sekarang sudah di sulap menjadi surga belanja tekstil. kawasan cukup menarik perhatian wisatawan untuk  berbelanja oleh-oleh khas kota medan. Selain banyak pilihan dan model tekstil yang dapat di jumpai pasar ini punsangat mudah untukdi temukan karena lokasinya yang strategis tepat di belakang lapangan merdeka di kota Medan.

Monginsidi Plaza
Para pecinta belanja pasti sudah tahu tempan ini pasalnya tempat dengan julukan surganya belanja ini sangat terkenal di kota medan, keunikan dari pasar ini adalah pasar ini menjual barang dagangan yang second alias bekas, karena barang dengan harga yang murah banyak pengunjung banyak yang mengunjungi pasar ini.

Jalan Ahmad Yani
untuk berbelanja oleh-oleh di kota medan harus mengunjungi tempat ini yang tidak jauh dari stasiun kereta api Medan. Di tempat ini menyediakan suvenir khas medan di jalan Ahmad Yani ini juga terdapat bangunan tua yang di lindungi oleh pemerintah kota medan


Nah, berikut adalah tempat berbelanja oleh-oleh khas medan, jika anda sedang pergi berlibur ke kota medan mungkin anda dapat membeli oleh-oleh di sini dengan harga yang murah. Semoga bermanfaat bagi anda yang berencana berlibur ke medan dan tidak tahu mau membeli oleh-oleh apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar