Rabu, 23 Oktober 2013

Michael Owen Ke Indonesia ?

Michael James Owen yang akrab di panggil Michael Owen ini lahi di Chester, Inggris 14 Desember 1979 adalah seorang mantan pemain sepak bola yang menrumput di negara Inggris, Michael Owen pernah bermain untuk Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, Manchester Unied dan Stroke City ini melakukan kunjungan ke negara Indonesia.


Legenda timnas Inggris ini akhirnya datang keIndonesia setelah sebelumnya pernah membatalkan kedatangannya ke Indonesia pada tahun 2009 lalu. Bagi para Penggemar bola yang gemar taruhan bola mendapatkan kabar gembira, pasalnya pemain yang pernah membela real madrid ini mengatakan kesiapannya dalam melakukan pertandingan melawan Bima Sakti dan kawan-kawan.

Ini pertama kalinya ia melakukan pertandingan kembali setelah melakukan pensiun. " ini pertama kali saya datang ke Indonesia dan rasanya sangat senang sekali bisa ke sini dan bertemu para penggemar Menchester United di Jakrta" ujar Michael Owen yang menghadiri jumpa persMC Pro di Jakarta pada hari Selasa 22 Oktober 2013 kemarin.

Karena pertandingan pertamanya setelah pensiun yang dialaminya Michael Owen sangat antusias denagn pertandingannya yang dilaksanakan pad hari ini Rabu 23 Oktober 2013 dan ia pun optimis dapat mencetak gol ke gawang indonesia pada pertandingannya hari ini.

Pemain yang genap 34 tahun ini mengaku merasa tegang saat melakukan pertandingan melawan Bima Sakti karena beliau tidak mengetahui tehnik permainan timnas Indonesia dnan beliau juga memberikan support kepada timnas Indonesia agar lebih bisa meraih prestasi dan untuk kedepannya timnas Indonesia akan banyak meraih prestasi yang lebih bagus lagi tidak hanya di piala Asia tetapi di piala dunia begitu kata mantan pemain Inggris ini. Setelah melakukan pertandinganya dengan Indonesia, Michael Owen akan kembali ke Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar