Jumat, 31 Mei 2013

Luis Suarez Selangkah Lagi Hengkang ke Real Madrid

Salah satu penyerang asal Uruguay yang selalu terlibat masalah, Luis Suarez kini memastikan diri untuk hengkang dari Liverpool dengan mengatakan hal tersebut kepada para media Inggris. Kepergian Suarez dari Liverpool di akui karena dirinya merasa tertekan oleh berbagai statement yang di berikan oleh para media kepada dirinya. Apalagi setelah ia diberikan skorsing setelah melakukan sesuatu yang dapat dikatakan sebagai kegiatan ‘gila’ dengan menggigit salah satu pemain belakang Chelsea, Ivanovic di saat Liverpool menjamu Chelsea pada laga lanjutan Premier League.

Kepergian Suarez sendiri tentu membuat beberapa klub di berbagai negara menanggapi hal tersebut dengan positif. Suarez sendiri merupakan pemain yang cukup membahayakan bagi para pemain belakang musuh karena pergerakan yang lincah dan juga kontrol bola yang cukup bagus. Namun, di balik prestasi yang ia raih, karir Suarez terpaksa harus sedikit tercoreng karena dirinya di skors akibat perbuatan dia. Kabar ini pun sempat menjadi trending topic diberbagai situs bola dan juga situs judi online.

Salah satu klub yang menginginkan jasa Suarez untuk memperkuat pasukannya, antara lain adalah Chelsea, Manchester City, AS Monaco, Juventus, Real Madrid, PSG dan Atletico Madrid . Tetpai klub yang memiliki peluang lebih besar di bandingkan lainnya. Karena belum lama ini pemain asal Uruguay tersebut mengatakan jika dirinya tidak dapat menolak jika memang benar adanya tawaran yang di berikan oleh Real Madrid untuk dirinya. Bagi dirinya, sesuatu mustahil untuk dapat menolak Real Madrid dan itu merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya jika suatu saat dapat bermain dengan Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Sergio Ramos, dkk.

Namun beberapa hari lalu, kejelasan akan tempat tujuan Suarez setelah hengkang dari Liverpool sepertinya semakin menunjukkan titik kejelasan. Hal itu di sampaikan oleh surat kabar Spanyol, Marca dengan mengatakan jika Suarez dan Real Madrid sudah mendapatkan kepastian akan kerja sama yang akan mereka jalin. Tak tanggung-tanggung, Madrid kabarnya telah mengontrak Luis Suarez selama 4 tahun lamanya dengan penghasilan per minggunya 140 ribu Poundsterling. Hal serupa pun dicoba disampaikan oleh perwakilan Suarez yang merupakan kakak dari Pep Guardiola, Pere Guardiola yang mengatakan jika dirinya telah setuju dengan pengajuan yang diberikan oleh Madrid.


Selain mendapatkan penghasilan sebesar 140 ribu Poundsterling per minggu, Suarez pun juga tetap mendapatkan beberapa bonus yang tergantunng dengan performa dan juga gelar yang bisa ia dapatkan selama bermain di Madrid. Langkah Real Madrid untuk mendapatkan Luis Suarez hanya tingga selangkah lagi. Permasalahan dari pembelian pemain Liverpool ini hanya pada soal biaya. Liverpool ingin meminta bayaran sebesar 40 juta Pouds, namun pihak Real Madrid hanya akan menyelesaikan negoisasi tersebut jika The Reds melepas Suarez dengaharga kisaran 25 juta Pondsterling saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar