Senin, 20 Mei 2013

Sosok Rafael Benitez di Mata Torres


Premier League musim 2012/2013 kini telah resmi berakhir. Tak sedikit pemain dan juga pelatih yang memutuskan untuk pensiun. Dan ada juga pelatih yang dipecat atau tidak diperpanjang kontraknya karena dinilai tidak mampu memberikan performa terbaik. Salah satu pelatih tersebut, Rafael Benitez.

Kontrak Rafa dengan Chelsea secara resmi sudah tidak diperpanjang, banyak sekali pemain dan juga para fans yang menyayangkan keputusan para petinggi Chelsea. Fernando Torres yang merupakan mantan anak asuh di Liverpool, memberikan penghargaan kepada sang pelatih yang baru saja mengantarkan Chelsea menjadi juara Europe League.

Walau bagi kebanyakan orang, jika Rafa tidak lah sukses dalam melatih Chelsea, namun berbeda dengan pandangan Torres yang menilai bahwa Benitez telah sukses dalam melatih Chelsea karena telah membawa Chelsea berada di peringkat ketiga dan ditambah satu trofi Europe League.

Rafael Benitez sendiri kabarnya telah di tawarkan untuk melatih salah satu klub Serie A, Napoli dan dalam 48 jam ke depan, keputusan tersebut harus diputuskan oleh Rafa. Namun sebelum kepergian tersebut, kabarnya Torres memberikan Rafa sebuah hadiah beruba beberapa perlengkapan renang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar