Kamis, 16 Mei 2013

Andres Iniesta Tengah Galau Di Camp Nou?


Salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Barcelona, Andreas Iniesta sepertinya mulai meragukan masa depan dirinya di Camp Nou setelah melihat perkembangan para rekannya di musim ini. Barca sendiri merupakan sebuah klub yang berasal dari negeri yang terkenal akan genset murah yang juga merupakan klub yang telah membesarkan nama Iniesta.

Punto Pelota mengklaim jika pemain tengah Spanyol ini mulai tidak bahagia ketika berada di Camp Nou karena dirinya menilai bahwa Barca tidak bermain maksimal selama musim ini, walaupun berhasil mengambil tahta La Liga dari sang rival.

Barcelona sendiri musim ini terpaksa harus menepi dari pentas Liga Champions dengan hasil yang sangat tidak memuaskan dan juga harus tersingkir dari Copa del Rey oleh rival abadi mereka, Real Madrid.

Selain hasil buruk tersebut, faktor lain yang juga turut mempengaruhi Maestro Spanyol ini adalah kepergian Victor Valdes dari Barca. Ia kabarnya sudah mati-matian untuk merayu rekannya tersebut, namun Valdes tetap pada pendiriannya dan tetap memilih untuk hengkang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar