Selasa, 19 Agustus 2014

Tips Merawat Kulit Wajah Pada Malam Hari


Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita, karena kecantikan merupakan aset berharga bagi wanita. Orang yang ingin selalu tampil cantik harus memperhatikan kesehatan kulitnya. Melakukan perawatan ada baiknya di lakukan pada malam hari, karena pada malam hari kulit lebih cepat meregenersi. Sel-sel kulit mati lemih mudah terangkat jika anda melakukan perawatan pada malam hari.

Ada cara lain untuk mendapatkan keantikan yang instan dengan cara suntik putih, biasanya orang melakukan ini secara rutin untuk medapatkan cantik yang maksimal. Suntik putih memang di anjurkan bagi dokter kecantikan. namun bagi and ayang nigin merawat wajah cantik anda secara natural. Berikut ini ada beberapa tipsnya untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat.


Bersihkan makeup dengan bersih 
Jika pada pagi hari anda memakai makeup sebaiknya pada malam hari setelah anda pulang ke rumah, bersihkan make up dari wajah anda. Membersihkan make up tidak cukup dengan air saja, gunakan toner untuk membersihkan make up dari pori-pori wajah. Gunanya membersihkan wajah dari makeup adalah agar kuman dan kotoran bekas makeup tidak menyumbat pori-pori wajah, jika hal itu terjadi maka akan menyebabkan jerawat pada wajah anda.

Menggunakan pelembab
Agar selama tidur kulit wajah anda tidak kering maka gunakan pelembab wajah sebelum pergi tidur, penggunaan pelembab ini selain melembabkan bertujuan juga untuk menutrisi wajah. Agar wajah selau tampak bersinar dan sehat.

Pijat lembut wajah 
Sebelum tidur kebiasaan untuk mempercantik diri adalah memijat wajah, pemijatan ini berguna untuk mengendurkan dan meregangkan otot-otot wajah. Dengan melakukan pemijatan wajah selama 15 menit dapat membuat kulit wajah menjadi kenyal dan lentur.

Perbanyak mengkomsumsi air putih
Air putih memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita, jika ingni cantik dan sehat perbanyaklah mengkomsumsi air putih yang dapat menetralkan racun di dalam darah. Selain itu air putih juga dapat melembabkan kulit yang kering.

Tidur tepat waktu
Tidur yang larut malam dapat menimbulkan lingkaran hitam pada mata, untuk menghindari hal tersebut sebaiknya anda tidur dengan cukup sekitar 8 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar