Minggu, 10 Agustus 2014

3 Desain Kursi Gantung Yang Minimalis


Rumah merupakan tempat bersantai di waktu luang, saat hari libur tiba banyak orang yang melakukan istirahat di dalam rumah. Istirahat di dalam rumah dapat di lakukan di dalam kamar tidur atau di sofa. Melihat tempat instirahat yang itu-itu saja. Kini hadir kursi gantung yang cocok di gunakan untuk bersantai.

Kursi gantung sudah menjadi trend, kebanyakan orang memakai kursi ini untuk beristirahat sambil memonton televisi atau memainkan gadgetnya. Kursi yang di desaiin dengan bentuk minimalis ini sangat cocok di gunakan pada rumah-rumah modern.

Dalam pemakaian kursi gantung ini memiliki banyak desain yang cocok dipakai untuk bersantai, Kursi ini juga dapat di letakan pada ruang tamu, kolam renang, taman, teras rumah dan lainnya. Berikut ini ada beberapa desain kursi gantung yang cocok untuk bersantai.


Huggle Pod Hangout
Kursi gantung jenis ini sangat cocok untuk bersantai di luar ruangan seperti di teras rumah atau pada taman. Biasanya orang menggunakan kursi gantung ini ketika mereka sedang hangout. Dengan bahan rotan yang kuat dan tertutup dari sinar matahari langung sangat cocok untuk bersantai di luar ruangan, dengan di gantungkan di atas pohon anda dapat bersanati dengan nyaman sambil menikmati pemandangan rumah anda. Kursi dengan bentuk seperti ini juga dapat di letakan tanpa harus menggantungnya.



Knotted Hanging Chair
Kursi gantung yang satu ini terbilang cukup simpel untukdi  bawa kemana-mana. Karena kursi ini dapat di lipat menjadi bagian kecil. Nah bagi anda yang ingin bersanati di mana saja dengan menggunakan kursi  gantung dapat memilih kursi ini sebagai tempat bersantai anda.


Kursi gantung dalam ruangan 
Kursi gantung seperti gambar di atas cocoknya di pakai di dalam ruangan karena bentuk dari kursi tersebut transparan. bentuk yang transparan memudahkan penghuni rumah melihat pemandangan sekitar ruangan, apalagi kursi tersebut berhadapan langsung dengan jendela atau televisi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar