Minggu, 20 Juli 2014

Tips Membuat Ruangan Tamu Nyaman Menjelang Lebaran


Ruang tamu merupakan tempat berkumpul para keluarga ketika sedang bersantai, untuk itu ruangan tamu harus di buat senyaman mungkin, kenyamanan dapat di sebabkan desain yang mewah atau penggunaan perlatan yang nyaman. Semua itu penting untuk menciptakan suasana ruangan tamu yang indah, agar pada saat berkumpul dengan keluarga merasa betah berlama-lama mengobrol.

Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri, pastinya ada saudara atau teman yang akan melakukan silahturami ke rumah anda, untuk itu sebelum hari lebaran itu tiba, ada baiknya anda persiapkan ruangan tamu yang indah. Jika ruangan tamu anda indah, maka orang yang berkunjung ke rumah and apun merasa nyaman.

Ruang tamu yang baik pun harus di aplikassikan dengan peralatan yang baik pula, agar ruangan tamu terkesan rapih dan modern. Penempatan aksesoris juga menjadi bagian openting dalam menciptakan ruangan tamu yang nyaman.  Agar ruangan tamu makin nyaman pada saat menjelang lebaran, berikut ini ada rahasia menciptakan ruangan tamu dengan konsep modern yang nyaman.


1. Sebelum lebaran menjelang, ada baiknya anda membersihkan isi rumah dari kotoran, bersihkan perlatan seperti meja makan, sofa minimalis, dan perlatan lainnya, agar perlatan tersebut terlihat bersih. bagian ruangan tamu yang selama ini berdebu,  segera anda bersihkan menjelang lebaran.

2. Untuk ruang tamu yang memiliki ruangan terbatas, sebaiknya pasanglah cermin pada dindingnya. Cermin akan mere fleksikan bayangan yang ada di depannya sehingga dinding seolah-olah memiliki ruangan yang luas.

3. Gantilah posisi furniture agar tidak membosankan, dengan posisi yang itu-itu saja tentunya bosan untuk di pandang, ada baiknyaa untuk mendap'atkan suasana yang baru anda dapat memindahkan beberapa furniture ke tempat lainnya.

4. Tenempatkan benda koleksi kesayangan di ruang tamu sebagai pajangan, tempatkan koleksi pada laci atau lemari kaca. Jika dan memiliki foto keluarganya, dapat memajangnya di dinding ruang tamu sebagai hiasan.

5. Siapkan beberapa jenis slip cover atau sarung kursi untuk mendapatkan suasana ruang yang berbeda-beda. Penggunaan slip cover pada sofa juga membuat sofa dapat terhindar dari kotoran dan dapat tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar