Jumat, 18 Juli 2014

10 Pemain Terbaik Di Eropa


Setelah German menang atas Argentina pada piala dunia 2014, para pemain German banyak mendapat penghargaan menjadi pemain terbaik di tahun ini, Toni Kroos merupakan pemain yang di sebut sebagai pembawa kemenangan bagi German. Aksi dari Kroos ini sangat spektakuler dalam tampil di final piala dunia.

Selain Toni Kroos, Franck Ribery juga terpilih sebagai pemenang UEFA Best Player Award. Kemampuan bermainnya di lapangan hijau membuat Ribery menyingkirkan Messi dan Ronaldo sebagai pemain terbaik di tahun 2014 ini. Namun di sayangkan Ribery tidak masuk dalam 10 finalis

Pada saat pertandingan final German melawan Argentina, banyak para supporternya yang melakukan judi bola SBO untuk memenangkan jagoannya di dalam pertandingan final tersebut. tidak hanya messi saja yang menyesal dengan kelalhan Argentina, para supporternya pun merasakan itu, kekalah Argentina di piala dunia membuat para supporter merasa kecewa.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemenang UEFA Best Player Award ini dipilih berdasarkan pemungutan suara jurnalis sepak bola dari negara-negara anggota UEFA. Voting dilakukan secara live selama acara berlangsung.

Berikut daftar 10 nomine Pemain Terbaik Eropa:


  1. Diego Costa (Atletico Madrid, sekarang Chelsea)
  2. Angel Di Maria (Real Madrid)
  3. James Rodriguez (AS Monaco)
  4. Phlipp Lahm (Bayern Muenchen) 
  5. Lionel Messi (Barcelona)
  6. Thomas Mueller (Bayern Muenchen)
  7. Manuel Neuer (Bayern Muenchen)
  8. Arjen Robben (Bayern Muenchen)
  9. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
  10. Luis Suarez (Liverpool, sekarang Barcelona).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar