Jumat, 04 Juli 2014

Tips Menciptakan Ruang Tamu Yang Nyaman


Ruang tamu merupakan tempat berkumpulnya keluarga pada saat berada di rumah, jika anda tinggal bersama keluarga besar, sebaiknya ruang tamu harus di buat senyaman mungkin. Kenyamanan tersebut dapat berupa desain interior pada ruang tamu dan penggunaan perlengkapan yang ada di dalam ruang tamu.

Desain yang menarik dapat membuat ruang tamu terlihat indah dan enak untuk di lihat, selain itu perlengkapan pada ruang tamu seperti sofa dan menjad juga dapat membuat ruang tamu menjadi nyaman. Adanya sofa pada ruang tamu membuat penghuninya nyaman berkumpul pada ruang tamu.

Jika adna mengingkan ruang tamu yang nyaman, anda dapat membuat sendiri desain dari ruang tamu kreasi anda sendiri. Desain ruang tamu minimalis sangat cocok untuk kamu yang memiliki rumah mungil. Agar luas ruang tamu dapat tampil maksimal, berikut ni ada beberapa hal yang dapat membuat ruang tamu mu menjadi terlihat luas dan nyaman.


Menentukan tema ruang tamu 
Warna dari dinding ruang tamu dapat membuat penghunya menajdi betah berlama-lama di ruang tamu tersebut, untuk itu pilih warna dinding ruang tamu yang kalian sukai. Pilihlah konsep rumah yang modern dan minimalis, karena desain rumah ini sedang menjadi trend di dunia property.

Memilih furniture minimalis
Peralatan rumah dengan desain minimalis sangat cocok bagi kalian yang memiliki raung tamu mungil. Karena peralatan minimalis lebih memiliki desain yang riangan dan simple. Furniture minimalis seperti lemari, kursi dan menjad dapat di berli pada toko-toko furniture Indonesia dengan harga yang murah namun kulitas terbaik.

Memilih warna cat 
Cat merupakan komponen yang penting dalam membuat ruamh menjadi indah dan berwarna. Pemilihan cat yang terbaik dapat membuat ruangan menjadi bagus pula. Pilihlah beberapa warna yang akan di gunakan pada dinding ruang tamu anda. Pilih warna yang natural agar enak di pandang oleh mata, karena warna natural merupakan warna yang enak untuk di pandang.

Berikut itu hal yang  dapat membuat ruang tamu anda menjadi istimewah, ciptakan suasana nyaman pada saat berkumpul dengan keluarga. Jangan sampai moment bersama keluarga menjadi rusak hanya karena raung tamu yang kurang nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar