Selasa, 30 Juli 2013

Pemijat Bola Mata, Cara Baru Mengatasi Mata Lelah

Pada saat kita kurang tidur atau kurang beristirahat, tentu akan membuat mata kita akan menjadi mudah lelah dan selalu merasa mengantuk. Mata yang lelah juga dapat di sebabkan karena mata kita yang terus menatap layar komputer ataupun laptop dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, membaca buku dengan posisi tiduran atau membaca di ruangan yang kurang cahaya juga dapat membuat mata menjadi lelah.

Jika sudah seperti ini, satu-satunya solusi yang dapat anda pilih antara lain adalah dengan tidur yang cukup. Mata lelah ini dapat membuat kita akan menjadi mudah mengantuk dan apabila di paksakan, maka rasa pusing pun juga tidak dapat terelakkan. Mata lelah biasanya akan memberikan ciri-ciri, antara lain seperti mata kering, pedih, gatal, mata berkantung dan juga munculnya lingkaran hitam pada bahwa mata.

Namun semakin berkembangnya jaman, sudah banyak sekali metode-metode yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah mata lelah. Salah satunya adalah dengan menggunakan barang-barang elektronik. Perkembangan jaman sendiri memang memberikan dampak yang cukup baik bagi dunia kesehatan.


Nah barang elektronik yang dapat mengatasi masalah mata lelah ini di buat di negara Taiwan. Alat ini sendiri memiliki bentuk seperti halnya pemijat. Sistem kerja dari pemijat ini adalah dengan menggunakan alat ini seperti halnya penutup mata biasa. Namun yang membedakan adalah pada saat kita menggunakannya, bola mata kita akan terasa seperti sedang dipijat – pijat dengan getaran dari benda tersebut yang membuat mata kita akan menjadi lebih rileks.

Ide pembuatan ini sendiri di picu karena banyaknya jumlah kematian yang di sebabkan karena mata lelah yang berkepanjangan seperti kasus di tahun 2012 yang menimpa remaja umur 18 tahun yang meninggal karena terus bermain games di warnet selama 40 jam nonstop. Setelah di selediki, hal tersebut terjadi karena matanya yang lelah dan membuat dirinya mengantuk hingga merasa pusing. Setelah merasakan hal tersebut, remaja itu masih tidak ingin berhenti bermain games hingga sampai sistem daya tahan tubuh dirinya menurun dan membuat dirinya meninggal.

Dengan begitu beberapa belakangan ini, pemijat bola mata tersebut memang tengah menjadi sebuah tren bagi para pekerja kantoran yang harus menuntut mereka untuk terus menatap layar komputer yang membuat mata menjadi sangat lelah. Getara yang di hasilkan oleh benda tersebu nantinya dapat diatur kecepatannya sesuai dengan keinginan anda.


Dengan menggunakan barang ini secara rutin setiap harinya, terbukti dapat membuat anda dalam menghilangkan kantung mata yang tersebut membesar setiap harinya karena rasa kantuk berlarut-larut. Selain itu, dengan getaran yang dihasilkan oleh benda ini, maka lingkaran mata pun secara perlahan juga dapat menghilang sehingga membuat anda menjadi lebih percaya diri ketika harus bertemu dengan banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar