Senin, 10 Juni 2013

Neymar Merasa Bahagia Bermain untuk Barcelona

Penyerang muda asal Brasil, Neymar de Santos yang baru saja bergabung ke salah satu klub raksasa asal Spanyol yang belum lama ini memastikan diri menjadi jawara La Liga musim 2012/2013, Barcelona ini menyatakan bahwa dirinya merasa bahagia dapat bergabung sekelas El Barca. Bergabung ke Barcelona dan bermain bersama dengan Lionel Messi memang merupakan impian Neymar sejak dahulu dan kini impiannya untuk bermain bersama sang idola, Lionel Messi telah terwujud.

Pindah dari Santos FC ke Barcelona membuat pemain yang berusia 21 tahun ini merasa bagaikan seorang raja karena sesampainya di Camp Nou, Neymar disambut dengan baik oleh para fans dari Barcelona yang biasa di sebut dengan cules. Hal tersebut membuat dirinya merasa sangat bahagia karena mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari para pecinta sepakbola di Spanyol.

Neymar sendiri terbang dari Brasil ke Spanyol menggunakan pesawat pribadi agar dapat memperlancar semuar jadwal yang sudah ada. Dan belakangan ini diketahui bahwa pesawat yang digunakan oleh Neymar untuk terbang dari Brasil ke Spanyol adalah pesawat miliki salah satu Madridista yang bernama Julio Iglesias.
Sikap yang ditunjukan oleh Iglesias kepada Neymar tersebut adalah sebagai tanda bahwa dirinya sangat menjunjung tinggi nilai fair play. Hal ini dilakukan karena pada awalnya, Neymar juga merupakan salah satu incaran klub kecintaannya, Real Madrid. Namun harapan Madrid harus sirna karena Neymar kini telah menjadi salah satu bagian penting dari Barcelona. Walau tim kesayangannya tidak berhasil mendapatkan pemain asal Brasil tersebut, Julio tetap saja menaruh sikap respect kepada Neymar karena dirinya tahu bahwa jadwal Neymar sangatlah padat seperti harus melakukan latihan bersama Timnas guna melewati laga uji coba saat itu.

Walau gagal mendapatkan sang bintang Brasil, Madrid kini masih memiliki harapan untuk membeli bintang lainnya. Salah satu incaran Madrid yang kini terus menjadi diincar adalah winger Tottenham Hotspurs, Gareth Bale. Florentino Perez mengatakan jika dirinya akan berjuang terus untuk mendatangkan winger asal Wales tersebut setelah dirinya gagal mendapatkan Neymar.

Neymar sendiri didatangkan ke Barcelona dengan nilai transfer mencapi 57 juta Euro dan Bale kabarnya siap didatangkan oleh Perez dengan nilai transfer hingga mencapai 80 juta Euro yang nantinya akan menjadi nilai Transfer tertinggi pada musim 2013/2014.


Selain itu, tujuan Perez yang kini menjadi rencananya adalah mempertahankan sang bintang Cristiano Ronaldo dengan membujuk dirinya agar mau tetap bermain demi Madrid hingga bertahun tahun kebelakang. Namun hingga kini pemain yang berasal dari negara yang biasanya dijadikan tempat beli plywood ini hingga kini masih belum mau menandatangani kontrak baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar