Jumat, 14 Juni 2013

Laundrup Jadi Pengganti Carlo Ancelotti?

Setelah dtinggal oleh sang pelatih Jose Mourinho untuk kembali ke klub yang telah ia latih sebelumnya, Real Madrid kini terus mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Mou agar dapat melatih para pemain Madrid di musim depan. Dan kandidat terkuat yang dapat dipastikan sebagai pelatih Real Madrid adalah Carlo Ancelotti. Namun walaupun begitu, sepertinya klub yang kini sedang di latih Ancelotti, yaitu PSG (Paris Saint-Germain) masih tidak rela jika mereka harus merelakan sang pelatih pergi.

Setelah para staff dari PSG melakukan beberapa perundingan bersama Ancelotti, sang mantan pelatih AC Milan itu tetap pada keinginan dirinya untuk hengkang dan ingin sekali untuk melatih Real Madrid. Ancelotti sendiri sebenarnya sudah sangat ingin melatih Madrid dan Madrid pun juga sangat ingin Ancelotti melatih para pemain Los Blancos. Namun keinginan dari kedua pihak harus dihalangin oleh keputusan PSG yang masih ingin mempertahankan Carlo Ancelotti.

Akan tetapi beberapa minggu lalu, para media di Prancis mengatakan bahwa kini PSG telah merelakan Ancelotii jika dirinya masih tetap bertahan pada keputusannya untuk hengkang di musim depan dan berlabuh di Santiago Bernabeu. Dan untuk mencari pelatih baru, PSG dikabarkan telah memutuskan untuk menunjuk pelatih Swansea City, yaitu Michael Laudrup.

Sebelumnya, PSG santer dikabarkan telah mengincar pelatih Tottenham Hotspurs sekarang, Andre Villas-Boas. Hal tersebut mulai heboh sejak media Prancis menyebarkan kabar tersebut, namun dengan sekejap PSG membantah hal tersebut dengan mengatakan bahwa pendekatan Andre Villas-Boas bukanlah untuk menjadikan dirinya sebagai pelatih, tetapi untuk melakukan pendekatan agar bisa mendapatkan Gareth Bale di bursa transfer pada awal musim.

Berita itu pun juga di terjawabkan setelah Andre Villas-Boas memutuskan untuk bertahan di White Hart Lane hingga beberapa musim kedepan. Setelah rumor tersebut terbantahkan, kabar akan ketertarikan PSG dengan Michale Laudrup dengan tiba-tiba muncul dan dengan sekejap muncul di beberapa acara TV olahraga di Prancis dan juga muncul di surat kabar setempat.

Berita akan perekrutan Michael Laudrup pun kini semakin memanas setelah media Prancis menyatakan bahwa PSG kini sudah menyiapkan segalanya untuk segera mendatangkan Laudrup ke negeri yang dikenal akan suasana romantis tersebut. Mulai  dari kontrak, gaji, dan juga beberapa bonus yang akan di berikan kepada Laudrup seperti beberapa aksesoris olahraga.


Laudrup sendiri belum lama ini menyatakan bahwa dirinya kini sudah merasa tidak nyaman dengan keadaan yang ada pada Liberty Stadium. Belum lagi pertikaian yang terjadi antara dirinya dengan sang agen, Bayram Tutumlu dan juga petinggi klub Swansea, Huw Jenkins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar