Rabu, 05 Juni 2013

AS Monaco Yakin Dapat Datangi Luis Nani

Pemain asal Portugal yang merupakan seorang yang kini membela Manchester United, Luis Nani memang terus dikabarkan bahwa dirinya akan segera di jual oleh sang pelatih baru Setan Merah, David Moyes. Kemungkinan dirinya akan dijual tersebut diklaim karena dirinya hingga kini masih belum menunjukkan performa maksimalnya.

Bermain sebanyak 7 kali menjadi seorang starter tentu merupkan jumlah yang sangat sedikit  bagi pemain yang berusia 26 tahun ini. Apalagi saat Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford, Nani sering kali di klaim akan menggantikan sosok Ronaldo di kubu Manchester United karena cara menggiring, menendang, dan cara mengeksekusi si kulit bundar pun sangat mirip dengan Ronaldo.

Ronaldo sendiri kini bermain untuk salah satu klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid setelah di boyong dari Manchester United pada tahun 2009 lalu hingga kini terus menunjukkan performanya yang terus meningkat dari musim ke musim.

Nani memang telah menjadi salah satu pemain yang kin masuk daftar jual David Moyes pada musim panas mendatang. Sebelum Manchester United di pegang oleh Moyes, Nani memang juga pernah dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester United. Namun rumor tersebut dipatakan oleh Ferguson dengan mengatakan jika Nani tidak akan dijual.

Kini Sir Alex Ferguson telah pensiun menjadi pelatih Manchester United dan kemungkinan Nani untuk hengkang dan di jual pun semakin besar peluangnya. Di Manchester United sendiri, Nani harus kalah bersaing dengan Valencia. Penurunan performa dari Nani pun bukan hanya di nilai di ajang domestik saja, namun Liga Champions pun tak luput menjadi salah satu bagian dalam penilaian cara bermain Nani.

Luis Nani pada laga leg kedua di perempat final kemarin mendapatkan kartu merah setelah dianggap melakukan pelanggaran yang keras karena sang wasit melihat bahwa Nani seakan sengaja menendang Arbeloa yang merupakan pemain belakang dari Real Madrid yang saat itu menjadi lawan mainnya.


Berita akan hengkangnya Nani sepertinya mendapatkan sambutan dari berbagai klub di luar Inggris. Salah satu klub yang meminati Nani adalah AS Monaco yang merupakan klub baru kaya di Ligue 1. Monaco sendiri sejatinya telah berhasil mendapatkan Radamel Falcao dan juga salah satu pemain belakang Real Madrid, Ricaldo Carvalho. Dan kini Monaco berambisi untuk mendatangkan Luis Nani. Menurut kabar yang beredar, Monaco siap mengeluarkan dana sebesar 20 juta Poundsterling dan juga akan ditambah dengan akan memberikan perlengkapan tenis untuk mendatangkan pemain tersebut ke Prancis dan untuk memperkuat tim yang berhasil memenangi Ligue 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar