Senin, 29 April 2013

Zlatan Ibrahimovic siap merapat ke Madrid?


Pemain kontroversial asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic memang selalu tak lepas dari buruan para media. Kali ini penyerang PSG kembali dekat dengan berita yang kontroversial yaitu kabar akan kepindahan dirinya ke Real Madrid.

Salah satu media asal Prancis melaporkan jika pemain kontroversi ini mulai tidak betah dengan keadaan yang ada di PSG. Selain itu, Ibra memang dikenal sebagai sosok yang sangat suka bergonta-ganti klub dan kebiasaan itu sepertinya mulai kambuh dan Negeri Matador dikabarkan akan menjadi tujuan berikutnya.

Selain para media sepakbola, situs judi online pun juga turut membicarakan pemain ini. Ibra sendiri pernah diberitakan bahwa dirinya telah gagal bermain di La Liga bersama Barcelona dan kini seperti ‘Si Hidung Besar’ ingin menjawab semua keraguan tersebut dengan kembali ke Spanyol. Tetapi klub yang ia tuju bukanlah klub asal Catalan, melainkan musuh bebuyutan mereka, Real Madrid.

Kabar ini pun semakin diperkuar dengan kabar yang  memberitakan bahwa sang pelatih Carlo Ancelotti akan melatih Real Madrid menggantikan Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar