Senin, 15 April 2013

Mourinho Tak Bisa Sepakat Dengan Chelsea


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho belakangan ini sering kali dikabarkan akan segera hengkang dari klub asal ibu kota Spanyol ini pada akhir musim nanti ke klub lama yang pernah ia latih, Chelsea.

Tetapi spekulasi di Inggris dan juga Spanyol mengatakan bahwa Mou akan tetap berada di Madrid dan kembali melatih hingga satu musim mendatang. Kabar ini pun semakin kuat ketika ada kabar yang menyatakan bahwa Mou merasa tidak puas dengan tawaran kontrak yang di berikan oleh Chelsea.

Mou memang belakangan ini dikabarkan akan segera bergabung ke Chelsea karena bagi dia, Chelsea merupakan klub yang sangat hebat dan dirinya pun tidak perlu repot-repot untuk kursus bahasa agar lancar berkomunikasi dengan para pemain karena dulunya ia juga pernah melatih klub tersebut.

Tetapi hingga sekarang ini pun masih belum ada kabar yang dapat memastikan Mou akan segera bergabung dengan Chelsea. Apalagi kabar yang beredar di Inggris & Spanyol menyatakan bahwa permintaan Mou untuk mendapatkan kekuasaan penuh dalam hal transfer pemain masih belum dapat dikabulkan oleh sang pemilik klub, Roman Abramovich.

Mou sendiri sejatinya keluar dari Chelsea pada musim 2007 karena dirinya merasa terganggu atas tindakan Roman yang terus mengatur pembelian pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar