Rabu, 17 April 2013

Puyol Diklaim Akan Ikut Melawan Bayern


Kapten Barcelona, Carles Puyol sepertinya akan segera pulih dari cedera yang kini ia derita. Pasalnya pihak Barcelona mengatakan jika Puyol akan siap diturunkan di pertandingan semifinal Liga Champions 2012/2013 leg pertama melawan Bayern Munich di Allianz Arena musim depan.

Puyol sendiri nantinya akan tetap di pantau oleh para tim medis dan juga akan di pasangkan perlengkapan sepakbola seperti deker pada lututnya guna menjaga agar lutut Puyol tak kembali cedera.

Puyol memang baru saja menjalani operasi lutut pada bulan Maret lalu dan harus menjalani proses pemulihan selama enam hinga delapan minggu.

Namun, media setempat Marca mengklaim jika bek jagoan Barcelona ini sudah kembali menjalani latihan bersama dengan rekan-rekannya. Tim medis pun juga telah memberikan lampu hijau untuk Puyol agar dapat ikut ke Allianz Arena.

Memang seandainya Puyol tak dapat ikut di leg pertama, dipastikan Puyol akan dapat turut bermain bersama Barcelona di leg kedua yang akan berlangsung delapan hari setelahnya di Camp Nou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar