Kamis, 08 Mei 2014

Makna Pewarnaan Dari Rumah Minimalis


Rumah minimalis merupakan rumah yang menjadi trend pada saat ini, karena rumah minimalis lebih memilikidesain yang lebih mewah dan modern dari pada rumah biasa saja. Rumah minimalis juga banyak di gunakan para pengembang property untuk membuat perumahan yang modern.

Rumah modern tidak hanya di lihat dari bentuknya saja yang menarik dan mewah, namun ruamah minimalis di lihat juga dari warna yang di gunakan dalam rumah tersebut. rumah dengan desain semenarik mungkin, jika warnanya tidak cocok dengan bentuk bangunan, maka rumah tersebut terlihat kurang menarik. Oleh karena itu rumah modern minimalis harus di sesuaikan dengan bentuk dan pewarnaannya.


dalam rumah minimalis, pewarnaan pada eksterior dan interior harus di bedakan, pewarnaan dari ruangan eksterior harus di buat lebih cerah dan menarik dari pada bentuk pewarnaan pada ruangan interior. Karena bentuk ruangan eksterior harus di perhatikan lebih, pewarnaan dari eksterior lebh memiliki banyak ancaman yang dapat merusak dari pewarnaan rumah tersebut.

Pewarnaan dari bentuk eksterior dapat di pengaruhi oleh debu, sinar matahari dan air hujan yang dapat marusak pewarnaan dari dinding rumah anda, untuk mencegah pewarnaan agar tidak luntur, anda dapat menggunakan cak minyak dengan kualitas terbaik, karena cat minyak lebih licin dan tidak mudah kotor karna debu. Untuk pemilihan warna juga harus di perhatikan, karena setiap warna memiliki unsur dan makna tersendiri. berikut ini ada beberapa makna dari warna rumah minimalis.

Abu-abu
Rumah minimalis biasaya banyak menggunakan warna abu-abu sebagai warna dasar dari dinding rumahnya, tidak hanya itu rumah minimalis yang lebih dominan dengan warna abu-abu  akan terlihat lebih mewah dan elegan. Bentuk mewah dan warna yang elegan akan menambah kelengkapan pada rumah anda.

Putih
Rumah yang memiliki warna putih biasanya memiliki konsep natural, karena warna putih merupakan warna netral yang biasa di gunakan, namun penggunaan warna putih ini tidak cocok bagi anda yang memiliki anak kecil, karena tembok yang berwarna putih lebih cepat kotor dari pada warna lainnya.

Cokelat
Warna coklat pada dinding melambangkan dengan suasana yang hangat dan bahagia, oleh karena itu penggunaan warna coklat inin sanagat cocock untuk ruangan eksterior atau ruangan interior rumah modern anda. Warna coklat pada dinding juga membuat ruangan menjadi terlihat luas.

Berikut beberapa warna dan makna dari warna tersebut, jangan sampai rumah minimalis anda tidak sesuai dengan warna yang akan di guanakan. pastikan pemilihan warna, menggunakan cat dengan kualiltas terbaik dengan warna yang cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar