Selasa, 12 November 2013

Android 4.4 Kitkat Akan Segera Hadir



Kecanggihan Teknologi tidak ada habis-habisnya selalu berkembang di setiap saat, perkembangan ini diikuti dengan berkembangnya sistem komunikasi pada smartphone. Pada tahun lalu google resmi mengeluarkan OS android 4.2 Jelly Bean pada tanggal 29 Oktober 2012, kini google akan memperkenalkan OS android 4.4 Kitkat.

Pihak ggoogle memang sudah mengumumkan secara resmi akan meluncurkan produk terbarunya ke masyarakat, nama kitkat yang di ambil dari nama produk makan asal pabrikan Nestle. Sistem aplikasi ini sudah di tunggu-tunggu oleh banyak orang yang sudah tidak sabar ingin merasakan kelebihan dari sistem operasi ini.




Sistem operasi inisudah di rancang dengan google agar dapat digunakan untuk perangkat andoid kelas bawah atau smartphone yang memiliki RAM 512 MB, google akan meluncurkan sistem aplikasi ini pada sebuah acara yang sedang berlangsung di San Fransisco.

Kelebihan dari Sistem android kitkat ini adalah fitur perintah suara atau voice command, anda dapat melakukan pencarian dengan berbicara kata kunci yang akan aanda cari, suara akan di klain 25 % lebih akurat, bahkan jika Smartphone anda dalam ke adaan standby, anda dapat melakukan pencarian dengan mengucapkan kata kunci yang ingin anda cari.

Pada saat ini sistem android kitkat sudah digunakan pada perangkat android Nexus 5. Smartphone Nexus akan menjadi smartphone pertama yang akan menggunakan sistem android dengan OS terbaru. Semua perangkat smartphone Nexus akan menggunakan Os android terbaru ini,

Namun pada perangkat Nexus 10, sistem android kitkat ini tidak kompatibel dengan spesifikasi Nexus 10, sistem GPU di Nexus 10 mengalami sedikit kesulitan menampilkan menu navigasi dan notifikasi di tampilan bar transparan.

Dalam forum asuransi mobil mengutip bahwa GPU atau Graphics Processor Unit tidak menayangkan tampilan overlay, hal ini yang membuat smartphone Nexus 10 tidak bisa mengguna OS android terbaru. Tidak lama lagi google akan meresmikan OS android 4.4 kitkat ini ke semua smartphone yang spesifikasinya kompatibel dengan OS android jenis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar