Kamis, 26 Juli 2012

Cara Mendapatkan Posisi Pertama di Google

SEO adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan posisi pertama pada Search Engine seperti Google. Penjelasan singkat mengenai SEO adalah, suatu metode yang dilakukan untuk menaikan websitenya untuk mendapatkan posisinya di atas dari pada yang lain daripada keywords yang ditentukan.

Contohnya saja adalah komperisi seo dengan keywords Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman. Maksudnya adalah, jika kalian mengetikan keywords Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman di Google dan website atau blog kalian yang berada di halaman pertama, itu tandanya kalianlah pemenangnya.

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman


Ini sudah banyak dilakukan oleh banyak orang guna meningkatkan penghasilannya di dunia online. Bagaimana bisa? Silahkan baca artikel ini sampai habis, di sini akan dijelaskan beberapa cara yang bisa dilakukan.

Yang Pertama, lakukan pergantian deskripsi dari website kalian yang berhubungan dengan kata kunci yang diberikan.
Yang Kedua, pergunakan gambar pada postingan sesuai dengan keywords yang ditentukan.
Ketiga, cari sumber referensi untuk meningkatkan kepercayaan Google pada website kalian.

Karena Google menentukan website berada di posisi ke berapa dari seberapa banyak website yang mereferensikan blog atau website terserbut dengan kata kunci yang diberikan. Inilah mengapa sebuah website bisa mendapatkan posisi pertama samapai dengan seterusnya.

Mungkin yang di posisi teratas mendapatkan sumber referensi yang terpercaya yang bisa meyakinkan Google itu adalah website yang disebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar